Sabtu, 24 September 2011

Membingungkan

Music mode : Xin Bu Liao Qing - Jam Hsiao >> Ngena banget.
Mood : Entahlah.

Yup. Setelah sekian lama blog ini mati suri, saya akhirnya memutuskan untuk aktif lagi di sini.

Kalau ada yang tanya, kemana saya pergi selama ini?

Saya tidak ingin kembali memakai alasan klise yang terus-terusan saya pakai, terlalu sibuk dengan kegiatan sekolah. Well, walaupun kenyataannya memang benar begitu. Saya tidak aktif di sini karena saya sedang bingung.

Ya, bingung. Tentang semua masalah yang mampir di kehidupan saya.

Saya tidak sedih, tidak juga senang. Terkadang saya ingin menangis, agar beban saya lepas, tapi saya tidak bisa. Bagaimana saya bisa menangis kalau saya sendiri tidak merasa sedih? Kadang-kadang saya juga ingin tertawa, tapi tidak bisa. Bagaimana saya bisa tertawa kalau saya sendiri tidak merasa senang?

Membingungkan. Saya benci rasa seperti ini.

But, sampai sekarang saya sudah mencoba untuk bangkit lagi, ketawa bareng-bareng lagi, senyum lagi, ngopi lagi (tetep. Haha!). Entah kenapa saya tidak bisa jauh dari kopi. Minuman yang satu itu benar-benar mengerti saya. Menulis juga sama, tetap menjadi urutan nomor satu kegiatan favorit saya.

Ngomong-ngomong tentang kegiatan menulis saya, saya sudah menghapus semua cerita-cerita saya di FSI dan bermaksud untuk pindah fandom. Yup, satu keputusan besar yang saya sebenernya gak rela buat ngelakuinnya tapi emang harus. Saya sudah melanggar peraturan FFn dan saya harus bertanggung jawab. Done.

Mungkin itu salah satu penyebab perasaan membingungkan saya selama ini.

Ah sudahlah.

Tidak ada komentar: