Senin, 09 Februari 2009

Twilight.....whoaaa!!!

Hehehehe.......ternyata gw ngga bisa tuh,mematuhi larangan yang gw buat sendiri...okay,dari pada itu,mendingan kita ngomongin twilight yuk......Twilight,sebuah buku karya stephenie meyer yang udah jadi best-seller,sekarang dibikin film.Bagi yang udah punya bukunya,pasti tau donk ceritanya.Di sini gw akan mengulas sedikit cerita tentang TWILIGHT....
Dalam twilight,diceritakan Edward (Robert Pattinson) bertemu Bella (Isabella Swan),satu-satunya manusia yang pikirannya tidak bisa di baca Edward n bau darahnya manis.Lalu seiring dengan berjalannya waktu,benih2 cinta pun tumbuh di diri Edward.
Edward pun mengaku pada Bella kalau dia adalah seorang vampir berumur 190 tahun yang terjebak dalam tubuh 17 tahun.Ayah angkatnya,Carlisle Cullen,menjadikannya vampir untuk menghindari wabah flu yang tengah melanda Chicago.
Namun,Bella juga diincar vampir lain bernama James.Bahkan James berjanji tidak akan berhenti sebelum berhasil meminum darah Bella.Akankah cinta Edward dan Bella berhasil mengatasi segalanya???

Kenalan yuk....

Ini die mas ganteng Robert Pattinson...huuuh,i like his eye!!!douh...ngga nahan....Oh ya,dia sempet dapet sekarung surat kecaman dari penggemar lho! katanya dia ngga cocok jadi Edward.Dia juga memrankan Cedric Diggory di Harry Potter.


Nah,kalo yang ini Isabella Swan,pemeran tokoh Bella.Mau dong jadi Bella!!!

So?inilah Twilight,walopun udah lama tapi tetep seru kan???

1 komentar:

ini kadenza mengatakan...

ne adeknya andre yak?????