Sabtu, 28 Februari 2009

Death March....

Hehehehe...ngga segitunya kali ya,ini cuma latian OR yang laen dari biasanya kok.Tapi karena lain dari biasanya itulah hari rabu gw terselamatkan dari kejamnya matematika....-haah?-
Rabu itu,seperti biasa gw masuk sekolah dengan bawa pakean OR dan buku-buku lain yang gw tumpuk secara sadis di dalem tas.Sumpah,gw kayak orang yang mau kabur dari rumah,soalnya tas gw sangat sangat gede.
Dan...jam pelajaran pertama matematika.Sumpah,cuma lima nomer!hehehe...soalnya gurunya pergi agak lama sih ke kantor...jadilah cuma lima nomer.Habis itu OR...
Seperti biasa...pemanasan dulu.Tapi yang agak aneh adalah pemanasannya lari yang ya...hampir sangat jauh lah,ngelebihin luas sekolah gw malah.Habis itu lompat jauh.Gila bo,untung gw ngga di diskualifikasi karena ngelebihin batas.Dan gw cuma sampe kejauhan 2,70 -gw ngga tau ngitungnya dalam cm ato m- .Dan gw tertinggal jauh dari temen-temen gw yang pada 3,oo ato lebih.Huahuahua....
Dilanjutin dengan lompat tinggi.Anak perempuan minimal 80 cm dan anak laki-laki 100 cm ato 1 m -bukan satu miliyar lho!- .Gw di sini cuma sampe 110 cm.Tapi gw termasuk hebat karena cuma tinggal tiga anak termasuk gw yang bisa sampe situ.Hehehe...-bangga tingkat tinggi!-
Terakhir lari.Jaraknya sekitar 60 m dan gw berhasil dalam waktu 11,5 detik.Buset dah,yang tercepat itu si Rafi,cuma 7 detik!gila,itu lari ato terbang?
Dan akhirnya hari rabu itu dihabiskan dengan pelajaran OR doang.Dan di akhiri dengan badan pegel-pegel ketika pulang.Apalagi gw,yang bawa tas segede karung semen.Yah,ga pa2 lah.Demi ilmu apa sih yang ngga?
Hehehe...maaf ya,gw jarang posting.Laptop gw masih ada virusnya.Juga koneksi ke internet agak lama.Kadang-kadang speedy juga ngga nyambung.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaxxxx.........


wah siswa yg baik.,.,.,.

Salary Dam mengatakan...

Kayak Eyeshield 21 aja, Death March...hehe*ditabok*