Kamis, 24 Desember 2009

Perubahan dan perubahan...

Oke, jangan timpukin gue dulu. Gue masih pengen idup... *dilempar panci*

Gue tau gue salah. Udah lama banget gue ga apdet blog ini. Alhasil blog ini hiatus.. tus.. tus..

Gomen...

Beberapa kali blog ini juga mengalami perubahan template. Hehehehe... gomen sekali lagi. Gue emang orangnya moody mentok. Kalo lagi rajin, ya hayoo... kalo lagi males, boro-boro deh.

Jadi? Maklumin aja lah, kalo para readers sekalian agak (sangat) pusing ngeliat blog ini (alaah... kayak ada yang liat ajah). Anggap aja blog ini dalam masa perbaikan, okeh? ^o^


Ganbatte! (kayaknya kata-kata ini lebih buat diri gue sendiri deh...)

1 komentar:

anifah mengatakan...

Sora_chan
gmn???
Cara'a gnt tmplatE...T_T
Btw lagu'a boA everyheart bgs bngt,
tp q pny yg englsh vrsion...
Q kaga' ngrt....0_0
knp ya,
wkt dihp c0ment yg di shoutmix ga' msuk ya?
Tp klu di kmpter,
k0k msuk,
skali lagi gmn cara'a gnt template,
apa perlu ta,
smua tulisan'a dibuang (dihapus),
tp klu bs jadikn p0stngan aja,
q jd pusng 7keliling,
and msh bngung...@_@
ditmbh lagi,
q cri fb U kaga' ktmu"...@_@