Kamis, 26 November 2009

Sky...

Music mode: Believe- Folder 5.
Mood: Campur aduk.
Korban: Gausahdikasihtaupastiudahpadanyadarkaloyangjadikorbanitumichael *ngomong dengan kecepatan cahaya XDD*

Yeah! Akhirnya setelah sekian lama menanti (rasanya aneh banget pake bahasa ginian XD), gue pun memanfaatkan perkembangan teknologi yang berguna untuk meluruskan rambut. Apalagi kalo bukan rebonding?


Dan setelah menunggu selama 5 jam... yak.. 5 JAM sodara-sodara! Badan pegel-pegel semua dah. Akhirnya rambut gue bisa lurus juga!

~OooOooO~

Gue suka langit..

Setiap gue ngeliat langit, cuma ada satu kata yang langsung nongol di kepala gue.

Bebas..

Langit itu bener-bener bisa ngebuat gue tenang. Gue ga bisa lepas dari langit. Gue selalu ngeliat langit kalau gue ngerasa tertekan. Dan itu manjur. Gue ngerasa senang kalau gue ngeliat langit.

Oh ya, gue lebih suka ngeliat langit daripada dengerin pidato kepsek kalo upacara XDD (jangan ditiru!!)

Gue suka mikir ketika gue ngeliat langit, apa ada orang lain yang juga lagi liat langit? Apakah kami memikirkan hal yang sama? Apakah jalan pikiran kami sama? Entahlah. Gue ga mau memikirkan hal-hal yang merepotkan seperti itu (lama-lama gue mirip Shikamaru deh..).

Pernah gue diketawain gara-gara kebiasaan aneh gue. Dan gue cuek ayam (hey.. bosen dong pake kata cuek bebek? XDD) nanggepinnya. Bodo amat, ngapain juga ngurusin orang kayak gitu. Kayak ga ada kerjaan aja.

Betul ga? XDD

Maka dari itu, cintailah langit kita. Inget, bukan langit gue, bukan langit lu, bukan langit kalian, ato apalah, tapi langit kita. Kita butuh langit dan langit juga butuh kita..

Sekali lagi.. gue suka langit! Hehehe :D


Btw, Aoi kan artinya biru, sora artinya langit ^o^

Ganbatte minna-san!




1 komentar:

anifah mengatakan...

Btw langit itu bukan'a sora...???
Sora_chan
gmn sich cara'a gnt template??
Kmrn q dah c0ba di wrnt,
edit html kan,
tp mlh template ga' bs di unggah,
q jd bngung...@_@