Rabu, 11 November 2009

This is him.. Osamu Mukai.. KYAA..

Music mode: Konna Ni Chikaku De- Crystal Kay.
Korban: Siapa lagi kalo bukan Michael..
Mood: Jatuh cinta.. XD


Yup. Banyak banget yang nyuruh gue posting tentang Osamu Mukai. Jadi, gue kabulin (bener ga nih bahasanya?) permintaan lu-lu pada. Puas kan lo? Puas kan? Ngaku! (Lho? Belum juga posting udah ngancem xP *digetok*)


Yang belon tau kayak apa sih Osamu Mukai, nih fotonya dia..
Gantengnya pacarku.. Uhuy.. (kok dangdutan? *digetok massa*)
Kayaknya tuh sofa empuk.. (kaga nyambung)

Nah ini datanya dia..

Nama lengkap: Osamu Mukai.
Tempat/Tanggal Lahir: Yokohama, Kanagawa, 7 Februari 1982.
Zodiak: Aquarius.
Tinggi: 182 cm.
Golongan darah: O.
Hobi: Minum wine, mendengarkan musik, bersepeda, masak.
Pekerjaan sebelumnya: Atlit sepakbola dan bartender.
Agensi: Hori Agency.
Blog: www.ameblo.jp/osamu-labo

->Sebelum terjun ke dunia hiburan, Osamu Mukai pernah bekerja sebagai bartender selama 6 tahun dan menjadi atlit sepakbola selama 12 tahun.
-Film Dakara Watashi wo Suwaresete dan Tsuukin Densha de Suwaru Geijutsu adalah debutnya. Juga dorama Byakuyako yang ditayangkan di TBS tahun 2006 sebagai cameo dalam episode ke-3. Pada tahun yang sama Osamu bermain di dorama Regatta.
-> Tahun 2007, Osamu bermain dalam Hyakki Yokosho, Tales of Night-Prowling Ghost, Bambino!, Abarenbo Mama, dan Nodame Cantabile (sebagai Kikuchi Toru). Ia juga sempat bermain dalam film I'll Die For You dan Boku wa, Kimi no Tame ni koso Shini ni Iku.
-> Awal tahun 2008 ia membintangi Nodame Cantabile SP, lalu Hachimitsu ni Clover. Osamu juga membintangi dorama Osen. Tidak ketinggalan, dia juga bermain dalama dorama Seigi no Mikata, Kiri no Hi, dan Scrap Teacher. Ia juga tampil sebagai Ledotaipun dalam film Gachi Boy.
-> Tahun 2009 ia bermain dalam Mei-chan no Shitsuji, lalu dilanjutkan Atashi'nchi no Danshi. Osamu juga akan tampil dalam live action Futatsu no Spica dan dorama Ninkyo Helper.
-> Osamu juga rajin menulis blognya yang berjudul The Laboratory.

Info: Animonster Vol. 126 Sep 2009.

Yap. Silahkan yang pengen berkunjung ke blognya.. bagus lho!

Btw, dilihat-lihat lagi, kok wajah Osamu Mukai sama Fandy Christian (maap kalo salah nulis) agak mirip ya? Cuma perasaan gue aja ato emang beneran?

Ganbatte minna-san!

Tidak ada komentar: