Minggu, 08 November 2009

Hehehe.. *nyengir kuda*

Music mode: Magnet- Vocaloid GakupoXKaito.
Korban: Michael dan secangkir kopi panas.
Mood: Males banget.

Lagi-lagi gue 'menelantarkan' blog ini dengan sangat-sangat tidak bermoral (dan gue kaga tau di bagian mana gue ga bermoral XDD).


Yup. Setelah hari demi hari kulalui.. (kayak judul lagu ya? Hahaha) dan setelah berbagai tugas, ulangan, PR, kegiatan OSIS, dan laen-laen, akhirnya gue punya waktu buat posting lagi. Yeah~ *digetok*

Kali ini gue mau cerita tentang kakak kelas gue. Dari pertama gue ketemu dia, gue udah fallin' in love ama dia (YA KAGA LAH). Yang bener, dari pertama gue ketemu ama dia, dia udah ngingetin gue ama chara di manga La Corda D'Oro yang namanya Keiichi Shimizu, pemain cello. Sumpah, orangnya persis
banget. Yang pengen tau kayak apa Keiichi Shimizu, liat gambar di bawah ini..

Cakep kan? Pacar gue gitu loh.. *ditabok massa*

Eh, tapi rambutnya ga panjang-panjang banget lah. Kalo rambutnya sepanjang itu bisa-bisa dipotong di 'barber shop' sekolah. Huahahaha...

Dan ternyata eh ternyata sodara sebangsa dan setanah air.. sifatnya juga mirip! Kaga nyangka gue. Ternyata dia orangnya cool, ga banyak ngomong, mukanya ngantuk terus, tapi pinter. Waaah... salut gue ama dia.. X)

Yup. Segini dulu deh. Gue lagi males ngetik.

PS: Jangan nanya ama gue namanya, alamat rumahnya, nomor hapenya, dan lain-lain. Bisa-bisa gue digorok pake pensil (?) ama dia. Huahahaha...

Ganbatte minna-san!

Tidak ada komentar: