Kamis, 29 Oktober 2009

Antara menjadi pengurus OSIS dan LDK...

Music mode: Sen no yoru wo koete- Aqua Timez.
Korban: Michael...
Mood: Ngantuk.

Yap sodara-sodara. Setelah sekian lama (hiperbolis gue kumat) gue semi-hiatus, akhirnya gue posting lagi di blog ini! YEAAH! Ayo berikan tepuk tangan yang meriah! *dilemparin sendal jepit*

Yup. Selama gue 'menghilang' dari dunia blogger (yang secara diam-diam dirayakan dengan potong tumpeng dan sunatan massal oleh seluruh blogger di planet bumi *digetok*), gue mau ngabarin kalo gue kepilih jadi pengurus OSIS. Bukan, bukan singkatan dari Orang Sinting Ikutan Sedeng. OSIS itu singkatan dari Organisasi Siswa Intra Sekolah. Dan salah satu persyaratan agar 'resmi' masuk menjadi OSIS adalah mengikuti LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan).

Lalu dengan riang gembira dan penuh perasaan senang (apaan nih? XD) gue pun mengikuti LDK. Acara-acaranya sih biasa aja, cuma PBB (Peraturan Baris Berbaris), trus penyuluhan bahaya narkoba, organisasi OSIS, dll. Sumpah, pegel banget tuh duduk terus. Tapi bukan itu pokok ceritanya...

Kita cuma bisa tidur satu jam. Dan setelah itu kita dibangunin buat acara renungan malam...

Dan itu masalahnya...

JENG! JENG! JENG! *disepak*

Gue kira renungan malam, ternyata jerit malam! Gila... pengen gue injek deh yang buat jadwal (dan gak jadi karena udah hampir diinjek duluan). Sumpah... serem banget. Udah gitu cape banget plus dapet kemarahan dari kakak kelas lagi. Haah...

Dan gue ngeliat banyak banget setan. Yang gue kira cuma boongan. Soalnya banyak pocong-pocongan yang ternyata cuma kakak kelas ato bantal guling. Dan pas gue mau ke pos Kak A****D (nama disamarkan), gue ngeliat pocong lompat-lompat di jembatan. Gue kira itu kakak kelas, karena gue denger katanya ada kakak kelas yang nyamar jadi pocong. Trus pas gue di posnya Kak T*****H (nama disamarkan lagi) gue juga ngeliat ada kaki ngelipet (kayak mau ngesot) di belakangnya dia. Gue kira itu juga kakak kelas. Maka gue pun jalan aja. Dari pada dimarahin to?

Dan tadi, kakak-kakak pengurus OSIS lama pada bilang... kalo ga ada yang naruh pocong di jembatan. Jadi bisa disimpulkan, ITU BENERAN. Yak sodara-sodara... BENERAN. Sumpah... dan kaki ngelipet itu juga ngga ada. Dan itu BENERAN LAGI sodara-sodara....

Ampun deh... banyak banget temen-temen gue yang ngeliat 'gituan'. Hiii... merinding gue...

PS: Arigatou buat Umi-chan yang udah posting tentang gue di blognya dia. Arigatou Umi-chan! (= *ngelap air mata dari kejauhan sambil dadah-dadah*

Ganbatte minna-san!

Tidak ada komentar: