Selasa, 20 Oktober 2009

Fic (?) NejiSaku dodol...

Rambut

Rambut Sakura dan Neji sangat berbeda. Rambut Sakura berwarna Pink pendek sedangkan rambut Neji berwarna ebony panjang.

Sifat

Sifat Sakura dan Neji bertolak belakang. Sakura selalu ceria, ramah, dan baik. Walaupun terkadang suka marah-marah (dan itu mengerikan). Neji adalah pria cool dan tampan.

Klan

Klan mereka juga berbeda. Neji berasal dari klan terhormat. Sedangkan Sakura berasal dari klan yang biasa-biasa saja.

Beda

Mereka begitu berbeda. Dan mereka berdua masih belum paham mengapa mereka bisa saling mencintai seperti sekarang. Tapi bukankah dengan perbedaan itu maka mereka akan saling melengkapi? Dan sejak saat itu, perbedaan bukanlah hal yang perlu mereka khawatirkan.

OWARI

Silahkan menimpuk saya dengan sandal jepit (ditimpuk sendal jepit segala warna)...

Kenapa bisa-bisanya saya menulis fic dengan pairing NejiSaku begini? Super pendek pula! *dihajar* Dan, kenapa rambut Neji menjadi ebony? Jawabannya simpel, karena saya ga tau rambut Neji itu dikategorikan (cieeh, bahasanya) warna apa. Jadi, saya nyontek rambut Sai. Gomen Sai!

Gaje? Emang. Aneh? Banget. OOC? Benar. Ga nyambung? Betul. Jadi, kalau perut kalian merasakan gejala mual-mual dan ingin muntah, sebisa mungkin hubungi saya.

Readers: Kok kita harus hubungin elu?

Saya: Bukan apa-apa sih. Cuma mau ngasih tau kalau mungkin kalian muntah-muntah itu karena saya...


Readers: Sialan lu

Saya: Hehehe... *lari sebelum terjadi hal-hal mengerikan*



Ganbatte minna-san!!

3 komentar:

ikuchamilady mengatakan...

Hahahah.................*ngakak*
ada2 aja cerita ini tapi top dech..............:P

anifah mengatakan...

0hayo,sush banget sih,m0 c0ment aja,
enak'a pakai shout mix aja,lbh mudah,kalau gini ribet,¤lebay dech¤

anifah mengatakan...

S0ra_chan
minta template dong?
Pa aja terserah,

tp jangan yg jelek ya,
kalau bisa d0nl0tin di btemplates yg warna'a hijau d0ng,
c0z kaga' bs kalau via hp,
tolong dong fariasi blogQ,
KArna kita banyak persamaan,
mungkin smua yg U suka ya q suka,¤ditimpuk sendal¤
0k ntr Q ksh alamat ama kata sandi'a lewat mz ya,
q percaya ama s0ra_chan
karna U my best friend
walau kaga' ketemu tp U tmn terbaikQ DI dunia maya,
cry~ banyak merep0tkan,
tp tolong ya~
Arigatou~
Arigatou~
Arigatou~
Arigatou~
Arigatou s0ra_chan~
¤sampai dower dech¤