Rabu, 14 Oktober 2009

Cerita tentang kedodolan dan masuk angin.. XD

Music mode: Dream- A Love To Kill Ost. (Kalo salah jangan getokin gue)
Korban: Of course... Michael!! XD
Mood: Sedih.

Yup. Sebelum kalian semua ngelemparin cheese cake ke gue (yang dengan senang hati gue terima) karena postingan kemaren ga dikasih judul. Gomen... saking dodolnya gue ampe lupa ngasih judul. Huahahaha...

Ok. Balik ke topik...

Hari Senen kemaren (perasaan kemarin hari selasa XD), gue berangkat ke tempat les mat naek motor sama bokap. Kenapa bareng ama bokap? Udah jelas, gue ga boleh bawa motor sendiri, karena nyokap gue itu orangnya super duper khawatir ama anak-anaknya.

Gue: Mah, Sora pake motor sendiri ya... (dengan nada takut-takut. Udah bisa nebak jawaban apa yang bakal keluar dari mulut nyokap)
Nyokap: Ga boleh! Pah, anterin!

Sial.

Tapi... tapi... bukan itu pokoknya. Pas gue ama bokap lagi dalam perjalanan (Ceileh... bahasanya. Emangnya mau ke Arab? XD), tiba-tiba rintik gerimis mulai terjatuh dari awan-awan, seolah turun ke bumi untuk membawa kedamaian... *digampar*

Dan rintik gerimis itu mulai berubah menjadi hujan. Akhirnya kita (gue dan bokap) berteduh di sebuah gubuk kecil di tengah hutan gelap (ya enggak lah!) eh, maksudnya berteduh di bangunan yang kayaknya sih bengkel. Dan dengan indahnya... bokap gue bilang kalo dia ga bawa jas ujan.

Sial kuadrat.

Mana les gue bentar lagi mulai lagi. Jadilah gue terpaksa ujan-ujanan buat beli jas ujan dulu. Dan setelah perundingan yang alot, yang mengorbankan sepiring martabak telor spesial (?) akhirnya gue ga berangkat les. Huhuhuhu...

Dan sekarang... gue lagi masuk angin. Hasil pernikahan (?) dari ujan-ujanan naek motor dan angin yang berhembus kencang. Kalo aja waktu bisa diputar... gue berharap waktu ga usah diputer ajah... (lho?) Badan gue lemes semua, man. Mau makan bawaannya perut mual terus. Udah gitu perut sakit banget lagi... aduuuh...

Tapi ada berkahnya juga ding, gue ga masuk sekolah hari ini. ^_~

Oh ya, bagi semua author fanfiction.net yang ga sengaja baca postingan ini, jangan lupa yah. Besok ultah FFn yang ke 11! Yeey! Hidup FFn! Mari kita rayakan Viva FFn dengan membuat fic (padahal fic gue buat Viva FFn belon kelar XD). Untuk tema, pairing, fandom, bahasa, dll, BEBAS! *digetok* Dan bagi readers yang ga punya acc, bisa ikut merayakan kok! Caranya, tentu saja dengan mereview! Ayo kita semua ramaikan FanFiction.Net!

*disepak perkumpulan tukang ojeg (emang ada?)*

Ganbatte minna-san!

Tidak ada komentar: