Sabtu, 05 Juni 2010

Semarang! Here We Are! :D -hari 2-

Music mode : When You Look Me In the Eyes - Jonas Brothers ft. Miley Cyrus. (Kyaaa)
Mood : Happy. Karena ini sabtu sore! ^o^

Halo kawan semua! =) Akhirnya saya memutuskan untuk mengupdate blog ini. Lama ya? Ya maaf deh. Sibuk soalnya~ *kicked*

To the point aja deh. Langsung cabs ke TKP! (lho?) Eh, maksudnya ke posting lanjutan yang kemarin!

Hari kedua saya awali dengan shalat subuh pagi-pagi (ya iyalah, kalau sore-sore bukan shalat subuh kalee), lalu mandi. Setelah mandi, latihan dulu bentar, itung-itung menyemarakkan wisma (?) yang sudah beralih fungsi menjadi ruang karaoke saking banyaknya yang latihan xD. Heuheuheu...

Setelah itu, kami berdandan (entah kenapa saya merinding waktu menulis ini =D) dan memakai kostum kami (yang sebenernya salah kostum. Yang laen pake baju adat cuma kita yang pake baju lain. But, it isn't a big problem xD). Karena saya yang paling terakhir dirias oleh Mia, jadilah saya curi-curi pandang keluar, ngintip persiapan tim lain maksudnya. Dan mau tahu apa yang saya dapat selama kegiatan curi-curi pandang itu? Saya ngeliat seorang laki-laki dengan postur tubuh tinggi sekali untuk ukuran anak SMP. Udah gitu dia pake kacamata, lagi main gitar, pake baju adat, dan memakai kacamata. Mata saya langsung ijo (emangnya duit?) ngeliat dia!

Akhirnya, ketemu juga sosok pangeran yang saya idam-idamkan! *berlari menuju matahari tenggelam sambil mengelap air mata*

BLETAK!

Saya : Woy! Liat-liat kalo mau nimpuk orang! Pake sandal butut lagi! Nyolong di masjid ye?
Samwan : Elu aje yang kelewat lebay. Udah, cepet terusin ni postingan!
Saya : Ngajak berantem lu ye? *siap-siap*
Samwan : Hayuk!

(adegan selanjutnya disensor karena tidak cocok untuk bapak-bapak dan ibu-ibu usia 13 tahun ke samping)

2 jam kemudian~ *lama amat ya?*

*sibuk ngatur napas* Maafkan saya para readers sekalian. Mari kita lanjutkan postingan ini~

Muka saya merah langsung dong. Dia juga sempet noleh ke saya dan saya langsung nutup pintu. Maluuuu banget dah. Ingin rasanya saya kubur diri idup-idup di kuburan (dan ga jadi karena saya ga mau mati sia-sia). Huehehehe...

Setelah dirias, kami menuju tempat lomba dengan hati dag-dig-dug-jeder-brak-bruk-prang-duk-dak-ctaar-bruk-... (saya keburu dibekep tetangga karena bikin ribut. xD). Sambil menunggu giliran tampil, kami duduk di bangku paling depan. Dan ternyata sodara-sodara, giliran tampil kami itu habis makan siang. Hoooo... Tau gini saya tidur dulu dah! xD

Kami pun memilih untuk poto-poto *yeah! Narsis is in the house yo! xD*. Setelah jam istirahat habis, semua peserta kembali ke ruangan. Dan akhirnya... Kami tampil! :D

Yah, agak-agak minder juga sih, karena semua peserta bagus-bagus sedangkan kami hanya bermodal latihan tiga hari. Huhuhuhu... Tapi PD aja deh. bodo amat~ xP

Akhirnya kami tampil dengan selamat (?). Ada sedikit gangguan juga sih, tapi ga jadi masalah besar buat kita. Saya gak mau cerita apa gangguan itu. Walaupun kalian menyogok saya pake roti tawar sobek dan es krim juga kaga mempan~ ;D Hasilnya? Kami tidak masuk sepuluh besar. Gak apa-apa lah. Lagian kami juga belum siap mental dan lagu untuk masuk sepuluh besar.

Malamnya, kami tidak menonton final, tapi malah jalan-jalan ke Paragon. Huahaha... Di sana saya menemani Mbak Asti, dkk beli baju. Saya sih, cuma diseret kesana-kesini dengan tampang ngantuk. Jujur, saya lebih suka pergi ke toko buku atau toko CD / DVD dari pada liat-liat baju. Setelah perjuangan yang begitu lama, saya berhasil keluar dari siksaan 'baju-baju' dan pergi ke toko CD / DVD. Yeeahh! :D Di sana saya beli Race to Witch Mountain. Review saya? Di postingan lain aja deh.

Ah~ akhirnya satu hari selesai. Nantikan kelanjutan petualangan saya ya! :D

Oh ya, untuk Sora-san (nama kita agak sama ternyata. xD), kesan saya tentang kota Semarang~ apa ya?? *digetok* Pokoknya Semarang adalah kota yang unik deh! Perpaduan antara kemajuan zaman dengan adat dan budaya yang masih melekat. :D *tumben saya ngomong bener*

Ganbatte!

1 komentar:

Chiu0Sora mengatakan...

wah... terima kasih anda membalas commentku..
yeah -toss- XD
saya jadi terharu.. (lebay nya kumat)
suka beli dvd ?? wah bagus itu!! saya dukung!!
Mampir ke sini :
KARANG KOJO UTARA 398!! mataram..
kalau mau tanya napain aq promorsi..
Karena itu Toko Milikku!! wkakwka...
Dvd bajakan sih.. @8000 beli 10 dapat 1, ada anime juga (walaupun sedikit)