Jumat, 05 November 2010

Finally...

Music mode : You and Me - SuJu M.
Mood : Bosen.

Yeaaaah! Finally, saya ngapdet blog ini! Tepuk tangan~ *prokprokprok* *digampar*

Sooo... What's going on? Mau tau? Bayar! *niru @poconggg* *digampar lagi*

Yah, banyak banget kejadian-kejadian yang udah terjadi. Ada yang sedih, bahagia, senang (btw, bahagia sama senang itu sama gak sih? LOL), menggemparkan, aneh, dll. Banyak banget orang-orang yang sekarang hadir dalam kehidupan saya, dan banyak banget kenangan-kenangan dari orang yang telah pergi (dari hidup saya, bukan dari dunia ini) dan kenangan itu cuma kesimpen di memori otak yang segede semut ini.

Tapi saya cukup senang kok :) #sokalim

Akhir-akhir ini hobi fotografi saya terlupakan begitu saja karena UTS yang......... Hasilnya? Tebak sendiri :P . Mau liat? Ntar aja deh ya... Males soalnya. Buat kejutan dong~ Heuhahihuhehooooo~

Oh ya, jangan lupa #prayforindonesia dong~ Turut berduka cita buat saudara-saudara yang ada di Mentawai dan yang ada di kawasan gunung Merapi. Tetap semangat, oke? Tetep berdo'a ya. Yakinlah kalau Tuhan selalu ada dimanapun kita berada~ *tumben ngomong bener* *tobat* Fighting! Fighting! Fighting! :)

Eeeh, mau tanya dong, kesan-kesan apa aja yang kalian dapet di Hallowen kemaren~ Tapi kalo nanya Hallowen saya, gak usah deh ya. Standar lah. Paling cuma ngasih SEDIKIT permen sambil ngucapin ''Happy Hallowen!'', terus minta BANYAK permen ke temen-temen. Huehahahahihihhuheho~ Pis ah. Yang ini gak usah dibahas. Soalnya mencemarkan nama baik diri sendiri. LOL.

Tapi ada beberapa hal yang agak spooky juga lah selama Hallowen kemaren. Cerita gak ya? Cerita gak ya? Cerita gak ya? Cerit... *keburu dibekep duluan*

Oke deh, saya cerita. *dziig*

Jadi selama akhir Oktober kemaren, saya kok ngerasa kayak ada yang ngikutin gitu ya? *merinding* Yah, you know what lah~ Gak usah dibahas dalem gitu. Lagian saya yang nulis juga malah takut sendiri. Heuhahahahohohihihuhohe~ :P

Ah ya, sekarang rambut saya jadi pendek banget lho~ *bangga* Tapi agak-agak aneh gitu. Soalnya banyak orang yang bilang saya itu malah jadi bintang film Korea (YEAH! LOL). Bangga? Jelas dong~ masa tampang pas-pasan gini disamain sama artis? Korea lagi! Hello~ Korea, man!

Tapi... Masih ada tapinya...

Yang COWOK (oke, ini lebay. Udah di caps lock, pake bold pula. Hehahuhihuihhehohihu)

Gak sedikit yang bilang saya itu cakep banget. Duh, plis deh. Saya cewek, bukan cowok *frustasi*. Contoh percakapannya seperti ini :

Saya : *pake celana kolor selutut, kaos warna putih longgar, rambut agak acak-acakan habis keramas* *keluar rumah dengan tujuan warnet*
Cewek-cewek deket gang : (Was wes wos was wes wos)
Saya : *tetep jalan, cuek*
Cewek-cewek : Ih, cakep banget ya.

Jeng, jeng, jeng, jeng... *musik serem*

Duuuh, lebay ah. LOL.

Segini aja dulu deh. Mau main Ayodance dulu. Udah lama gak maen. Huehehehehehe~ ^_~

Ganbatte! Fighting!

Tidak ada komentar: