Kamis, 18 November 2010

Capeeek...

Music Mode : A Whole New World - OST. Aladdin.
Mood : Bosen.

HAAAAAAIIIIIIII~ *digampar*

Euh, sori sori sori... Lagi capek sih, jadi bawaannya pengen tidur melulu~ (lah, baru mulai nulis udah niat tidur)

Ehm. Kenapa saya bisa capek? >> ga penting banget.

1. Banyak tugas + PR
Ini yang paling ngeselin. Guru-guru kalo ngasih PR ato tugas ajegileeee... Dikumpulin satu ruangan ada kali *lebay*. Tapi bener kok. Gak bakalan selese satu malam deh. Minimal lembur begadang sampe tengah malem ato ngerjain dari siang ampe malem. Yang paling praktis paling nyontek punya temen. Huehehehehe...

2. Les
Saya bukan tipe anak rajin sih, tapi seenggaknya nyadar lah kalo saya juga nggak pinter-pinter amat. Makanya saya harus les ini-itu biar nggak ketinggalan ranking.

3. Kegiatan lain
Uhm, yang ini termasuk kegiatan OSIS, ekskul mading, sama penilaian / kerja kelompok di luar jam sekolah dan jam les.

Got it?

Udah nggak ada waktu bebas buat saya. Apalagi final exam udah tinggal menghitung hari. Alamak, dua minggu lagi ada mungkin. Udah harus nyicil baca buku pelajaran lagi, dan harus ninggalin komik-komik untuk sementara waktu. Jah~

Lagian sekarang kalo pulang sore terus. Ikut ngaji juga paling cuma setengah doang. Pas ustadnya lagi ngomongin kesimpulan tentang pengajian tadi, saya malah baru dateng. Hoooo...

Udah dulu ah. Modemnya rewel nih. Minta digampar dulu kali ya. Hahihohihohuhihohu....

Ganbatte! Fighting!

Tidak ada komentar: