Sabtu, 15 Januari 2011

Buku yang Terlupakan

Music mode : Mirotic - DBSK (kangeeen~)
Mood : Biasa aja.

Halo halo semua, apa kabarnya, aku gembira, karena bisa berjumpa~ *nyanyi gaje*

Aduh, seneng banget akhirnya saya bisa kembali lagi ngurusin blog ini. Penantianmu nggak sia-sia, blog sayangku~ #dor

Oke, sekarang langsung menuju topik utama kita. Emang judulnya agak aneh sih, tapi gapapa deh, yang penting ada #lho. Ini pengalaman yang saya alami di Magelang, yang telah menginspirasi saya untuk membuat sebuah cerita kecil-kecilan (belum saya publish, masih duduk manis manja di flashdisk).

Cerita ini berawal dari kebosanan saya sewaktu menemani ibu belanja kain di Magelang. Emang dasar hobi atau emang kodratnya perempuan, ibu saya lamaaaaaaaaa banget belanjanya. Nggak kesel sih, tapi agak males juga (takut kualat kalo saya beneran kesel sama ibu sendiri. Hehehehe...) nemenin ibu. Akhirnya saya keluar dari toko kain tersebut dan mulai berjalan seorang diri sambil celingak-celinguk liat deretan toko.

Setelah diliatin oleh beberapa orang (mungkin dikira anak ilang), akhirnya saya berhenti di depan sebuah toko buku agak besar di pojok pertokoan. Saya yang gak tau mau kemana, akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam toko dan liat-liat koleksi buku punya mereka. Kesan pertama sih... Berantakan! Sumpah deh, baru masuk aja, buku-buku udah nutupin kaki. Udara nggak pengap sih, mungkin karena tokonya lumayan besar ya, tapi ya itu, mood saya jadi ilang ngeliat buku-buku berantakan segitu banyaknya.

Tapi setelah mulai melihat-lihat sebentar, mood saya balik lagi
. Ternyata di situ bukunya lengkap banget, mulai dari novel, buku-buku sekolah, buku pengetahuan, komik, buku mewarnai, semuanya ada. Dua jam aja nggak cukup buat ngeliat semua koleksi buku di situ. Walaupun ada beberapa yang udah nggak ada plastiknya alias nggak virgin lagi (oposeh =_="), tapi tetep bagus kok. Saya belum sempet nanya sih, tapi kayaknya toko buku itu nerima buku-buku bekas juga deh. Soalnya ada beberapa buku yang keliatan banget second.

Saya beli satu komik, satu novel, satu buku travelling (iya, saya suka buku travelling), dan satu buku panduan fotografi, akhirnya saya keluar dari toko buku itu dengan hati puas dan riang. Apalagi ditambah bonus koran gratis. Wah, 'kan lumayan. Udah dapet jalan-jalan, buku-buku, masih ditambah koran gratis pula. Hehehehe... >> tipe orang pecinta gratisan.

Ibu saya sih nggak heran ngeliat saya kembali dengan sa
tu plastik besar berisi buku-buku. Udah biasa kali ye, ngeliat anaknya yang abnormal menghilang trus dateng lagi dan dengan santainya bawa-bawa buku. Huehehehehehehe...

Well, saya lupa nama toko bukunya apa, apalagi jalannya. Jadi jangan tanya saya di mana toko buku itu. Heuhahehuhihohahiehiu.

Bonus : Poto pacar saya, HanGeng / Hankyung yang super duper kereeen!

Keren kaaaaan~ ;D

Btw, menurut saya dia lebih ganteng jadi seorang 'nerd' seperti ini dari pada aslinya lhooo... Hahahahahaha.

Disclaimer Poto : Not me.

Ganbatte! Fighting!

Tidak ada komentar: