Minggu, 16 Januari 2011

Kopi

Music Mode : Dropping Rain - Kim Tae Woo
Mood : Gak jelas

Wow, entah kenapa mood saya untuk ngeblog tinggi banget. Perasaan baru kemaren nulis, sekarang nulis lagi. Ohohohohoho, itung-itung menuh-menuhin isi blog kali yee, soalnya postingan tahun kemaren sedikit sih. Xoxoxoxoxoxo...

Btw, ada yang tau minuman favorit saya selain air putih dan susu cokelat?

Kopi. Ya, minuman ini yang paling saya suka. Saya gak bisa hidup tanpa kopi de
h (lebay). Gak tau kenapa, kalo belum minum kopi rasanya nggak lengkap. Mood saya seharian bisa jelek terus kalo nggak minum kopi.

Saya sebenarnya bukan tipe penikmat kopi sejati karena saya lebih suka kopi instan alias tinggal dikasih air panas, udah deh, jadi tuh kopi. Tapi saya cukup senang kok bisa menikmati kopi. Walaupun begitu, saya juga tahu batasan-batasan saya dalam minum kopi. Saya nggak pernah minum kopi lebih dari dua gelas dalam satu hari. Pengecualian kalo saya lagi bete berat atau lagi kesel karena sesuatu. Hahihuhohihohuhiho.

Nggak sembarang gelas juga yang saya pakai buat minum kopi. Saya suka banget minum kopi ditemani mug saya tercinta ini...

Tampak belakang. Ada hangul (huruf Korea). Btw, itu beneran hangul 'kan? :P Trus dibawahnya ada tulisan 'Mi Lu And Mi Yo'

Tampak depan. Ada gambar perempuan dan laki-laki lagi pegangan tangan. Ada tulisan 'Mi Lu And Mi Yo' juga.

Kopinya tinggal setengah. Huehehehehehe~

Oh ya, maaf kalo resolusi fotonya jelek. Pake hape sih. Kamera saya rusak, dan sampai sekarang belum bener-bener. Ah, lupakan tentang itu.

Mug kesayangan saya ini saya beli waktu ulang tahun saya yang ke-12. Karena nggak ada yang ngasih kado, maka saya menghadiahi diri sendiri dengan membeli mug ini. Wkwkwkwkwk... Tapi saya langsung jatuh cinta lho pas saya baru ngeliat mug ini. Secara nggak sadar, saya terbius untuk membawa mug ini ke meja kasir dan membelinya. xD

Oke deh, sekian cerita saya tentang kopi dan mug saya tercinta. Harus ngerjain tugas Bahasa Jawa. Huh.

Ganbatte! Fighting!

Tidak ada komentar: