Senin, 17 Januari 2011

Kangen Kalian...

Music mode : Zhi Shao Hai You Ni - Super Junior M
Mood : Lumayan... (??)

Ehm... Akhirnya posting lagi...

Kali ini saya sedang kangen. Kangeeen banget. Bukan, '
kalian' yang dimaksud di sini bukan siapa-siapa saya kok. Kenal juga nggak, apalagi ketemu. 'Kalian' di sini maksudnya Super Junior.

Ya, ya, ya... Saya tahu mereka masih aktif dan akur-akur aja (walaupun banyak masalah melanda... Huhuhuhu, fighting! ToT), tapi saya masih kangen dengan formasi lengkap mereka. 13 personil yang saya idolakan sejak dulu, 13 personil yang sangat memukau, 13 personil yang kompak, 13 personil yang lucu, 13 personil yang saya rindukan.

Saya tahu tiga personil lainnya sedang absen sejenak. Kangin dengan
wamil-nya, Kibum dengan kesibukan sebagai aktor, dan Hankyung dengan gugatannya. Tapi saya terus berharap dan yakin suatu saat mereka akan berkumpul lagi, nge-dance lagi, nyanyi lagi, sebagai Super Junior yang lengkap, 13 orang.

Saya... Kangen kalian.

Jujur, saya sebagai fans alias ELF, nggak mengharapkan apa-apa dari kalian. Denger kalian sehat-sehat aja saya udah seneng banget. Tapi saya tetep kangen ngeliat kalian ber-tiga belas berada di dalam satu panggung yang sama, menyanyikan lagu yang sama untuk kami, para ELF, dan punya satu kegembiraan yang sama.

Aduh, lama-lama jadi keinget DBSK nih. Padahal saya dari dulu udah membuang jauh-jauh fakta kalau mereka udah 'pisah' dan masih berlima. Argh... *nangis lagi*

Lho, kok malah nyasar...

Saya akan tetap yakin kalau kalian akan kembali menjadi Super Junior yang dulu. Walaupun mungkin kalian nggak bisa baca postingan ini, saya akan tetap yakin...

... Kalau Super Junior terdiri dari 13 orang, dengan 2 personil tambahan. Tidak kurang, tidak lebih. Kecuali kalau Tuhan, takdir, dan pihak sment, berkata lain.

Udah ah. Makin nulis malah makin sedih. Maafkan saya readers. Saya emang orangnya cengeng. >> ngaku.

Disclaimer foto : bukan saya. Ini foto arsip lama semua lho... ;D

Ganbatte! Fighting!

1 komentar:

yuiayumisakurai mengatakan...

suju M kan uda comeback yaaaa...chukae.
ELF juga???? ^_^ aku follow blog kamu ya ^_^ jangan lupa follow balik, arigatouu...