Sabtu, 22 Januari 2011

Kameraku Sayang, Kameraku Jadoel

Music mode : Love The Way You Lie - Rihanna ft. Eminem
Mood : Seneng

Ahooooo... Apdet lagi, ketemu lagi, nulis lagi, cerita lag
i~

Minggu yang (lumayan) cerah, tapi... SEPI! Gila, satu rumah pergi semua. Saya cuma ditinggal berdua ama pembantu dan anak-anak saya, yaitu henpon, tipi, laptop, modem, dkk. xD

Mau cerita nih... Kemarin saya dapet kamera lho! x
D

Bukan kamera baru, bukan kamera bagus, bukan kamera pocket saya yang sedang dibetulin, bukan kamera DSLR *ngarep banget*, tapi kamera kuno.

Yup. Kuno = lama = jadoel. Rusak lagi. ToT

Merk-nya Ricoh A-50. Ceritanya, itu kamera emak saya pas jaman duluuuu banget, masa-masa beliau masih muda gitu. Trus tanpa ada pertimbangan lain, langsung dihibahkan ke saya dengan senang hati. Saya sih seneng-seneng aja, tapi kameranya rusak :( . Lensanya kotor banget lagi. Kayaknya saya musti keluar duit buat benerin itu kamera deh. Agak-agak males juga sih pake kamera jadoel begitu. Berat! Udah gitu harus pake roll film gitu (bener ya namanya roll film? Lupa nih).

Tapi ga apa-apa deh. Lumayan 'kan, buat p
oto-poto. Sayangnya hasil potonya kudu dicetak, sedangkan uang saku saya sendiri gak banyak-banyak amat. Lagian kalo salah, wah, 'kan mubazir tuh. Wkwkwkwkwkwk...

Oh ya, nih poto-poto kameranya. Btw, saya m
otret pake kamera hp E63 saya, jadi maklum kalo hasilnya buram dan gak bagus-bagus amat. Lagian yang moto juga gak berpengalaman :P .


Yah, cuma segitu aja ya. Lagi males nih. Nggak mood. Hahihohihuhihohehu~ :)

Ganbatte! Fighting!

Tidak ada komentar: