Minggu, 19 April 2009

Ga niat banget deh..........

Ini malem senen yak?
Bukan malem minggu???
Kenapa bukan malem minggu aja sih???


Gw kan jadi males banget.............. mulai senen besok gw sekolah. Entah seisi sekolah mau ngomong apa tentang kaki kanan gw yang di gips ini. Gw cuma mengkhawatirkan pelajaran gw aja. Bukannya gw takut telat lho...... gw malah seneng kalo ga masuk sekolah aja. Soalnya kan ga pusing ngadepin ujian......

Hehehehe..............ngarep............. Ya iyalah......... secara gw kan mau ujian. Untung gw udah keterima di salah satu SMP favorit. Padahal awalnya gw pesimis bisa masuk ke sono loh ^^

Begitulah hidup ya........

Kok gw jadi ngaco begini sih????????

Udah ah, dari pada tambah ngaco mendingan gw akhirin aja deh nih posting......

HAVE A NICE DAY

1 komentar:

nanggroe mengatakan...

salam kenla ya mbak, saya suka juga dengan anime jepang,, hahhaha, mbak boleh tukeran link ga? link blog mbak udah saya pasang di blog saya, terima kasih