Jumat, 17 April 2009

Kenapa gw menghilang? apa gw diculik? OMG

Hehehe............sekian lama gw ilang ga ada kabar. Sekarang gw balik lagi deh ^^
Banyak hal yang terjadi selama gw ga ngeblog. Tapi gw cuma mau nyeritain kejadian luar biasa aja ya.....

Pertama, kenapa gw ga ngeblog?
Laptop gw rusak. Sekarang sih udah balik lagi, walaupun masih suka ngadat. Waktu laptop balik habis di servis, pikiran gw itu cuma 'internetan'. Tapi.........shortcut buat konek speedy kehapus. Sialan.....baru dah, sekarang speedy bener lagi. Waa...orang speedy itu hebat-hebat ya. Padahal gw ama abang gw udah berkutat selama dua hari dengan laptop buat cari cara gimana install speedy lagi. Orang speedy ntu cuma 15 menit dah kelar. HEBAT.....

Kedua, kaki gw di gips.
Apa????
Kejadiannya pas hari selasa. Waktu itu gw lagi beres2 rumah sedangkan saudara sekaligus tetangga gw, widy, lagi maen gitar. Nah, lagi pas gw jalan, kaki kiri gw nyenggol sofa, trus agak goyang dikit. Nah, mungkin gw jatuhnya salah, jadi deh, sendi lutut gw (gw lupa namanya sendi apa wkwkwkwk) geser. Haduh, gw ngeri banget deh. Secara keliatan jelas kalo LUTUT GW GESER. Widy sih pertama cuma cengengesan doang. Ngirainnya gw lagi bercanda kali ya. Pas liat lutut gw Widy langsung panik n manggil tetangga. Untungnya tetangga gw tuh semuanya sekaligus saudara gw juga. Jadi om gw langsung bawa gw pake mobil ke RS Aminah, RS yang agak lumayan jauh dari rumah gw. Di sono gw di suntik buat ngilangin rasa nyeri. Gw nungguin ambulans hampir sejam bo...untunglah ambulannya dateng. Gw di bawa deh ke Banyumas, lebih tepatnya ke RS Orthopaedi. Di sono gw di rontgen trus disuruh puasa, soalnya ntar malem mo 'operasi kecil-kecilan'. Sialnya, waktu gw baca-baca buku nunggu jam sembilan malem, obat pereda nyerinya habis! jadilah tuh buku tergeletak dan gw pun nangis-nangis ^^
Jam 9 gw dibawa ke ruang operasi. Untuk masalah gw sih, kayaknya kecil buat rumah sakit segede itu ya, secara rumah sakit khusus tulang gitu. Gw dibius dan katanya operasinya cuma 15 menit. Bangun2 kaki gw udah di gips dan gw langsung bisa jalan. Tapi ya, gw harus banyak istirahat lah......
Gw pun ga masuk sekolah ^^
Enak dung....tapi gw juga pengen sekolah. Boring banget di rumah.

Ok de....ntar semoga photonya bisa nyusul ^^

Tidak ada komentar: