Jumat, 17 April 2009

Ok, sekali dayung dua award terlewati...


Setelah sekian lama gw ga ngeblog.......
Langsung dah, gw dapet 2 award pertama gw (heeh?) .
Iya sodara2, ini award pertama gw. Isinya sih sama, tapi ya, berbekal rasa setia kawan (ato takut disambit?) gw pun mengerjakan award ini.

Pertama, dari si Hanna

Syarat & ketentuannya.....
1. Letakkan logo di blog kamu


2. Berikan kembali, kepada 10 blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly.
3. Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu.
4. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugrah ini dengan cara memberikan comment ke blog mereka.
5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kamu mendapatkan anugrah.

Yang ini dari Jambo Rujak
1. Letakkan logo award ini di blog anda.


2. Anugrahkan award ini kepada 10 blog yang anda anggap paling berinspirasi dan sangat mesra.
3. Pastikan anda menyatakan penghargaan ini melalui 'backlink' dengan blog yang anda anggap paling memberikan inspirasi.
4. Informasikan penerima award mengenai award yang mereka terima dengan menyatakan komen di blog mereka.
5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini kepada pemberi anugrah ini.


Ini die 10 blognya.......
1. Thanatos 'Messiah' Arisato
2. Zippy Kerenzz
3. Jiwangga
4. Yuura
5. Azumi Chan
6. Ir.Fan
7. Aneh-aneh di sini
8. Renspandy
9. H-fiz
10. [fully] saiia blog


Hehehe....gw cuma jawab satu kali. Sorry ya.....
Tapi thx banget kalian udah ngasih gw award. Pokoknya...... MAKASIH BANGET!!!!!

Tidak ada komentar: