Jumat, 27 Maret 2009

Argh....

Hari ini adalah hari yang bikin gw mampus !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dari tadi nyokap gw nyuruh gw belajar. Ok, emang bener, masa sih anak perempuannya ini malah internetan? mana abang gw ngilang ke rumah om gw lagi. Temanya sih sama, abang gw juga internetan. Tapi kenapa hari ini itu begitu membosankan?????
Dan gw melampiaskan kekesalan gw dengan kabur. Yang gw maksud disini adalah, gw kabur ke rumah tetangga gw. Hahaha.......
Oh ya, yang bikin hari ini begitu menyebalkan adalah........gw pengen banget bisa ngerubah foto gitu lewat photo shop. Ok, lu boleh bilang gw ketinggalan jaman lah, gw manusia culun lah, ato bisa2 nya gw ga tau cara ngoperasiin adobe photoshop. Dulu gw emang males banget sih nyentuh2 yang begituan, karena setiap gw buka komputer pasti gw nyetel musik trus nulis deh.... tapi sekarang gw pengen banget bisa. Ato kalo ngga ada yang bisa ngajarin bikin video pake windows movie maker?
Gila ya, harusnya gw nanya di Yahoo Answer ajah....tapi karena kepepet, jadi mo blog kek, ato apapun gw jabanin.....
Oh ya.....itu disebelah ada foto gw ama gank Ryodan ( apaan tu....itu foto sepupu gw semua kalee... tapi foto abang gw ga gw masukin. Ntar dia ngamuk )
Gimana....udah tau kan siapa gw? jelek ya? oh ya, kalo lu ato temen lu ato siapapun lagi keselek, liat aja foto gw, dijamin bakal muntah tu dia! ato kalo anak lu rewel ga mau makan ato minum obat....takutin aja pake foto gw lagi...... dia bakal langsung insyaf dan berubah jadi baik karena dia takut bakal gw datengin !!!!! hwahahahaha.............
Wohooooo...............gw BT gw BT gw BT.............

1 komentar:

arp mengatakan...

hai sobat..selamat blog mu mendapatkan award..silahkan check di blogku ..trims