Selasa, 17 Maret 2009

Wauw.......

Kemarin sore adalah hari terindah,terhebat,tergokil,dan sangat menyiksa gw.Kenapa????

Gini ceritanya......

Kemarin sore gw baru makan siang jam setengah 4 sambil nonton MTV Suka Suka Gue.Trus selese jam 4 lebih lima belas.Padahal gw harus les jam setengah 5.Akhirnya gw cepet2 dah tuh mandi.Jam setengah 5 lebih sedikit kelar n langsung cabut ke tempat les.Tapi di situlah awalnya.
Di sana ada Wulan yang lagi kebingungan.Begitu ngeliat gw Wulan bilang kalo Pak guru sekeluarga ama anak2 les yang lain lagi ke desa Kedatuan (lu pasti ga ngerti) nengokin bu Novi yang baru melahirkan.Gw kalut dong.Masa jalan2 ga ngajak sih.Trus si Icang,kuntilanak Cina (engga kok,temen gw juga) dateng pake sepeda.Icang mutusin ke Kedatuan aja.Soalnya dia tau rumahnya.Gw ama Wulan ngikut.
Icang ngebut pake sepedanya.Gw terpaksa lari soalnya cuma dia yang tau jalannya.Wulan ketinggalan di belakang.Setelah jauh banget gw lari,Icang berhenti di suatu gang.Gila,jalannya nanjak abis bo!!! gw berjuang keras.Sempet agak nyasar dan gw suruh si Icang nanya ama orang.Ketika sampe di hutan kecil,Icang bilang kalo di situ angker.Kita bertiga langsung ngibrit dong,secara kita takut banget.Mana jalannya ngelewatin kuburan lagi.
Sampe di tujuan anak2 udah pada ngumpul.Gw masuk rumah dan cium tangan ama bu Novi.Anaknya ternyata laki-laki.Perjalanan pulang beda banget ama perjalanan waktu berangkat.Pulangnya lewat sawah!!! Icang sih ga ikut,karena dia pake sepeda.
Sumpah deh,pulang lewat sawah itu seru banget!!! sekalian belajar IPA lah.Ada yang jatuh,ada yang sengaja duduk2.Ato merenung.Gw nyesel banget ga bawa hp,soalnya pemandangannya sangat...sangat bagus.Bener deh,menikmati sunset di pematang sawah itu asyik banget.Kita duduk bareng,ga cowo ga cewe.Semuanya sama.Terus waktu lagi melanjutkan perjalanan gw liat dua kerbau.Waah...anak2 langsung heboh tuh.
Walopun pulang dengan cape....tapi ini bener2 saat yang menyenangkan.Gw bisa lebih belajar mencintai alam.Gw ngga pengen suatu saat pemandangan kayak gini ilang.Gw harus menjaga pemandangan ini sampe kapanpun.Semoga pemimpin Indonesia yang baru bisa memperhatikan hal ini......Semoga aja.....

1 komentar:

aa Indra mengatakan...

memang alam ini harus dijaga..
kalo bukan kita2 siapa lagi??
jadilah generasi masa depan yang peduli pada lingkungan