Sabtu, 21 Maret 2009

Khayalan gw tentang Ichigo ama Rukia

Ok.....gw mulai mengkhayal yang ngga2 lagi....
Kemaren sebelum tidur gw ngayal kalo Ichigo ama Rukia nikah,trus bulan madu....tapi bulan madunya bareng2 ama Ishida n Orihime,trus Chad ga diajak karena belum nikah....

Hahaha...tampaknya gw udah mulai gila....

Sedikit cerita....dulu gw ga nyangka Bleach akan terkenal sampe segitunya....dulu gw beli komik volume 1 karena tertarik liat gambarnya Ichigo yang kayaknya serem,tapi kok gaul banget.Akhirnya gw belilah komik itu.Gw pikir paling gw cuma koleksi satu komik doang,tapi...
Akhirnya gw ketagihan n bulan depannya gw beli yang volume 2.Habis itu gw ngga beli lagi karena ga ada waktu,duit,n kesempatan (gila,bilang aja ga bisa beli)
Beberapa bulan kemudian Indosiar nayangin iklan Bleach.Tapi Segera terus,sampe jamuran deh gw nunggunya.Akhirnya ditayangin deh....ga nyangka,komik yang gw beli secara iseng2 ternyata bisa sampe terkenal banget.Makasih buat Indosiar yang udah beli lisensi penayangan Bleach.Tapi gw agak kecewa,karena suaranya itu sama kayak suara di anime naruto yang juga tayang di Indosiar.Sekarang,suara Ichigo diganti ama suara Toshiro Hitsugaya.Kan kesannya Ichigo kayak anak kecil banget.....

Buat yang udah liat perubahan template di blog ini.Sorry ya,kalo jelek.Bagi yang mampir dan akhirnya muntah2 setelah baca blog ini....maap,gw ga nanggung biaya RS nya....hahahaha....

2 komentar:

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 mengatakan...

waw.. waw.. gila bgt loe. hehehe... template nya bgs kok,, aq suka bgt soal'a gmbar Shugo Chara!, oy met knal yuph

Anonim mengatakan...

ooo... penggemar bleach yah~
hmmm... saya sih gak suka-suka amat.. tapi ngefans ama hitsugaya..
hoho...