Rabu, 25 Maret 2009

RSJ buat Caleg?? OMG...

Setelah berbagai kampanye pemilu yang bikin gw pusing....gw agak tersenyum mengingat kalo mereka kalah merekalah yg pusing....(gantian...*tersenyum licik sambil memegang sandal*)
Eniwey.....gw baru tau kemaren2 di koran ada RSJ buat para caleg....

RSJ BUAT PARA CALEG ??????????????

Hebat....sampe kelas VIP n VVIP juga.Gw aja ga pernah tuh nyobain kelas2 begituan.Kamar gw sempit...cuma ada meja belajar,kasur,radio,tipi,lemari,ama gitar.Kaga ada sama sekali kesan 'wah' nya.
Lho,kok jadi mendeskripsikan kamar gw?
Haduh.....apa gw ikutan jadi caleg aja ya?kan kalo ga kepilih bisa nyobain kamar VVIP di RSJ....uenak....
Gw baru tau ym an sama tetangga sendiri jauh lebih asyik dari pada sama orang yg ga begitu gw kenal.Padahal gw tinggal jalan aja lewat pintu belakang n sampe dah di rumah dia.Tapi kadang gw suka aneh kalo ngobrol ama dia, karena dia itu om gw....hahaha....emang'a lu pikir siapa?pacar gw???
Udah ah......entar lanjut lagi....mo blogjumping ke blog lain ney.....moga aja bisa dapet pacar...*dilemparin botol minuman*
Ok,have a nice day......><


1 komentar:

Anonim mengatakan...

jyaaa~
masa YM-an ma tetangga sih?
haha...

RSJ buat caleg? PERLU BANGET tuh~
kan uda banyak korbannya..