Senin, 16 Maret 2009

Cerita aneh bin ngga jelas

Akhirnya setelah sekian lama gw menghilang dari peredaran dunia maya...gw nongol lagi dan berharap semua orang menyediakan ember untuk mengantisipasi kalo2 lu muntah....
Tanpa tedeng aling-aling alias ba bi bu alias basa basi dan saudara2 nya...gw mo langsung cerita aja tentang yang gw alamin selama gw ngga internetan.
Hari 1
Gw masih merana karena gw ngga boleh internetan.Rasanya ada yang kurang gituuu...gatel banget dah ni tangan buat ngutak atik laptop lagi....
Hari 2
Kegiatan lumayan banyak di sekolah.Tapi berhubung habis try out,jadi otak seluruh penghuni kelas gw di jejalkan dengan cerita2 ngga menyenangkan kalo ngga lulus.Sama sekali ngga menghibur hati anak2 yang lega karena neraka try out udah abis....
Hari 3
Sabtu yang bener2 bebas.Selese sekolah gw ngga ada kegiatan lagi....wuuhuuu....
Hari 4
Pagi2 udah buka laptop.Tujuannya sih mo posting...tapi entah kenapa otak gw kaga mau jalan karena ngga nemu inspirasi yang tepat.Jam 9 gw les,tapi cuma setengah jam doang.Pulang2 liat Naruto n Bleach.Habis itu pergi nemenin nyokap gw yang mau beli hp baru karena hp lamanya rusak.Canggihnya lagi...hp nyokap gw sekarang lebih hebat daripada hp gw.Btw gw juga beli BREAKING DAWN !!!! sebenernya uang gw ngepas...banget malah.Akhirnya gw korbankan uang jajan gw...hiks...gw harus berhemat.
Hari 5
Seperti biasa,senin selalu menjengkelkan.Penuh dengan tugas2 yang bisa membuat gw gila.Untungnya,minggu2 ini pelajarannya cuma membahas tentang masalah jenjang pendidikan gw berikutnya...yaitu...*** .Hehehe..gw ngga ngomong karena lu bakalan shock banget dengernya.Ntar deh,kalo gw udah keterima masuk sekolah itu gw bakalan ngomong kok!!!
Hari 6 (hari ini)
Gw lagi internetan secara diam2 karena rumah sepi.Emang selalu sepi menurut gw.
Sekarang kita membahas tentang kejadian luar biasa minggu2 ini.
Gw ceritain BREAKIN DAWN dulu ya..........
Bisa baca Breakin Dawn adalah kebahagiaan tersendiri bagi gw.Ketika gw beli itu gw ngerelain uang jajan gw hampir abis.Dan gw ngerelain ga beli Nakayoshi bulan ini.Gw berjanji ngga akan minjemin tuh buku ke orang lain lagi.Soalnya gw udah pengalaman minjemin buku Harry Potter gw dan pulang dengan keadaan rusak berat.Gila ngga tuh.Padahal kan harganya ratusan.....ribu (ngga mungkin ratusan juta) .
Sekarang tentang anime....
Belakangan ini anime2 yang nongol ngga bagus2 lagi.Anime kesayangan gw,
Kaleido Star
kayaknya tamat malem ini ato besok.Naruto di Indosiar diulang-ulang terus.Masih mending lah,ada Bleach.
Sekarang tentang kecelakaan....
Kemarin saat gw buang sampah (tempat sampahnya di pindahin ke ruang belakang yang baru).Disamping tempat sampah gw liat ada lukisan kuda yang dulu pernah di pajang.Kacanya udah pecah.Dengan begonya gw ambil pecahan yang agak mirip bentuknya kayak pena.Gw nulis2 deh di tanah pake pecahan kaca itu.Sialnya,ternyata pecahan kacanya rapuh banget.Mungkin bukan kaca beneran kali ya,jadi langsung patah deh.Ibu jari gw kena.Lukanya sih lumayan gede...tapi anehnya walopun sakit bin gede tapi ngga keluar darah.Kenapa ya???
Sekarang tentang penilaian gw terhadap Jacob....
Tau Jacob?yang udah baca Twilight Saga pasti tau.Jacob itu seorang werewolf,temennya Bella.Dari dulu gw udah punya penilaian tersendiri terhadap Jacob.Dia itu gokil,berani,ga bisa diatur,setia kawan,suka membela yang lemah,egois,jalan pikirannya bener2 ga bisa di tebak walopun sama Edward sekalipun,n tau jalan mana yang harus dia pilih.Dia bener2 orang yang sinting bin aneh.Di Breakin Dawn,bab ceritanya dia itu judulnya panjang dan konyol.Pendahuluan dia aja tulisannya hidup menyebalkan,lalu kau mati.Yeah,seandainya aku seberuntung itu.Hahaha...asli gw ketawa baca tulisan itu.Bravo Stephenie Meyer!!!!
Gw udahin dulu ah postingan super panjang ini.Ke asyikkan nulis sampe ga nyadar udah panjang banget....hehehehe.......

1 komentar:

rizki mengatakan...

ka' q pun awad wat kk' ambil yap.....