Rabu, 11 Maret 2009

Gimana rasanya terbebas dari neraka matematika???

So pasti lega banget ya...secara matematika gitu...
Dan hari ini gw try out.Pelajarannya.......ya itu yang gw sebutin tadi......
Ah untung dari 40 soal.Paling engga gw bisa ngerjain 30 lah.Sisanya sih...pasrah no jutsu.Hahaha, jurus yang gw ciptain ama temen2 gw.Bahkan si Bella, emaknya gank sakura, pagi2 udah bilang ama gw,"udahlah Ra,gw udah pasrah lahir batin.Ga bisa ya ngga bisa...kalo ga bisa ya itulah kemampuan gw"

Woooohooooo.....

Jarang banget tuh makhluk pasrah.Gila, ternyata matematika itu efeknya luar biasa ya....melebihi kalo lu lu pada minum obat nyamuk satu drum ( virus lebay kumat )

Ya, karena merasa senasib dengan temen2 gw yang juga lagi pada kesusahan,akhirnya gw mencanangkan gerakan SALING MEMBANTU.Bagi yang mau membantu teman2 yang lagi kesusahan sih silakan, tapi bagi yang ogah....gw BACOK!!! eh ngga....maksudnya bagi yang tersentuh dengan ketidakmampuan dalam matematika...silakan membantu, itu maksud gw.Dan si Adni, kloningan gw ( astaga, apa itu kloningan? ) alias si autis ( hehehe...ini cuma julukan ) bertepuk tangan trus nanyain partai gw apa?

Secara keseluruhan, matahari masih ada,langit ngga turun ke bawah,udara masih berhembus,dan bulan ngga lagi ngerumpi sama bintang -haaah?gw ngomong apa sih?-

Sekian tentang hari ini.Semoga besok langit masih biru seperti biasa...-ciehh cuit cuit!!-


Tidak ada komentar: