Senin, 18 Januari 2010

Gue capek... dan mereka ga peduli...

Music mode: Zetsubou Billy- Maximum the Hormone.
Mood: Putus asa, capek.
Korban: Gue terlalu lelah buat nulis apa ato siapa aja yang jadi korban.

Gue capek, gue pengen istirahat, gue pengen lari dari masalah...

Gue mau minta tolong sama siapa aja yang baca postingan ini, tolong... jangan ganggu gue dulu, jangan paksa gue untuk jadi seseorang yang kalian pengen. Tolong biarin gue sendiri dulu. Gue udah putus asa, gue udah nyerah ama yang namanya hidup. Gue pengen sembunyi dulu. Sampai pada saatnya ketika gue udah siap ngadepin dunia dan segala basa-basinya.

Gue tau gue harus semangat dan optimis. Gue tau dan gue sangat tau tentang hal itu. Tapi sekarang otak gue ga bisa mikir lagi. Semuanya udah mampet... jalan buntu. Gue takut kalo gua tetep semangat dan optimis, yang ada malah gue makin depresi dan capek.

Inti dari semua kata-kata di atas adalah, gue capek dan udah ga kuat lagi. Tapi orang-orang di luar sana ga peduli. Mereka tetep nganggep gue sebagai gue yang biasanya. Apa kalian tau? Gue udah capek ngadepin kalian. Gue bosen berakting sebagai Sora yang baik dan ceria. Gue males.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang ngeremehin gue. Nganggep gue adalah seorang LOSER karena dengan gampangnya down hanya karena masalah kecil. Itu terserah kalian. Kalaupun kalian beranggapan kayak gitu, terserah. Yang jelas, gue BUKAN kalian. Gue adalah Sora, langit. Yang kadang juga bisa mendung bahkan berwarna hitam.

Gue bahkan udah ga sanggup bilang GANBATTE seperti biasanya pada kalian para readers...

Makasih banyak udah baca postingan ga jelas ini sampai akhir...

Doakan gue bisa sembunyi dari dunia... Dan keluar lagi kalo saatnya bener-bener tiba. Saat gue bisa jadi langit yang indah, yang memberikan kebebasan pada semua orang. Tanpa harus terikat basa-basi ga penting dan peraturan.

Blog ini akan tetap jalan seperti biasanya dan ga akan hiatus, tenang aja. Sekali lagi, makasih udah baca sampai di sini.


Tidak ada komentar: