Sabtu, 02 Januari 2010

Tentang Peter Pan...

Tau gambar apa ini?


Kalo ga tau, yang ini deh...



Masih ga tau? Gue getok lo! *ngga jadi karena digetok duluan*. Bagi yang tau, selamat! Tapi anda tetap tidak mendapatkan hadiah. Hohohoho... *dihajar*


Peter Pan. Film fave gue dari jaman dahulu kala (lebay). Dan dulu, gue percaya-percaya aja kalo Neverland itu bener-bener ada. Sungguh khayalan masa kecil yang indah... *nangis lebay*


Pas kemarin, gue dikasih tau temen gue (temen gue udah pada tau kalo gue maniak Peter Pan) kalo Peter Pan diputer lagi di Trans 7. Dengan semangat 45, gue langsung lari ke warung terdekat beli snack. Buat apa? Buat neme
nin gue nonton yayang Jeremy Sumpter, dong! *dihajar FG Jeremy Sumpter*.

Dengan persiapan yang lengkap, gue pun siap nonton Peter Pan. Dengan ditemani sekaleng Pepsi, dua bungkus keripik kentang, secangkir kopi, dan sebatang (?) cokelat (lama-lama gue bisa gendut, nih), gue nyalain TV mungil nan kecil gue yang tergeletak manis. Kipas angin gue nyalain (gue kaga suka AC), pintu kamar gue tutup, tapi lampu kaga gue matiin karena gue ga suka gelap .

Yayang gue pun beraksi *ditendang massa*. Gue nyengir terus pas liat dia terbang kesana kemari (emang dia burung? *disepak*). Pokoknya keren! Suaranya itu lho, gimana gitu. Gue rela deh jadi pacarnya
. Tapi kayaknya ga mungkin. Huahahaha...



Aiih... gue cinta ama dia...

Senyumnya ga nahan...

Jadi? Masih percaya sama Neverland, Peter Pan, Wendy, John, Michael, kapten James Hook, dan anak-anak hilang?


"Semua anak akan tumbuh besar... Kecuali satu anak...

Peter Pan."


Ganbatte minna-san!






Tidak ada komentar: