Sabtu, 23 Januari 2010

Semangat baru dan... uhm... Yaoi!

Music mode: Happy Ending- Mika.
Mood: Ada yang hilang, tapi entah kenapa gue tetep semangat.
Korbang: Michael! *meluk2 Michael dengan lebay* Maafkan pacarmu ini yang selama seminggu tidak melirikmu sama sekali! Salahkan tugas-tugas yang jahat itu! *dihajar*

Oke. Lupakan postingan kemarin dan sekarang saatnya gue semangat lagi. Yeah!!! Buat dunia ini takluk pada gue! World is Mine!!! *dihajar Miku Hatsune* Masa-masa depresi gue udah lewat (well, kaga sepenuhnya sih...) dan sekarang masa-masa indah gue datang. Cihuuuiii... bahasa gue kok beda banget ya? :D

Kemarin gue dikasih buku Chicken Soup for Preteen Soul 2. Ga usah tanya gue dapet dari siapa, intinya gue baru baca itu buku Psikologi (bener kan buku psikologi?). Ketinggalan jaman? Emang. Gue yang dulu emang suka banget manga. Jadi kalo ke Gramed ya... langsung ngacir ke bagian komik XP. Bener-bener dah. Makanya, kalo lo ga sengaja ke Gramed dan liat anak yang kayak anak ilang di bagian komik dengan tampang mupeng sekaligus melas di bagian komik, bisa dipastikan itu saya! Hahahaha... eh, kidding XD.

OooOOooO

Eh, ada yang udah tau YAOI kaga? Kalo belum tau, silahkan liat di sini soalnya gue males ngejelasin panjang lebar tentang yaoi. Aneh? Terserah anda deh. Yang jelas, gue adalah seorang Fujoshi. Kaga tau lagi? Silahkan liat di sini. Kalo masih belum tau tentang dunia BL (Boys Love) ini, silahkan googling sendiri.

Banyak temen gue yang tau gue suka Shonen-ai ato yaoi, ato BL, malah mikir kalo gue ini Lesbi. OMG, walopun gue suka banget ama yang namanya shonen-ai, gue tetep straight bego. Gue masih suka ama laki-laki. Kalo kalian malah mikir kayak gitu, berarti kalian SALAH BESAR.


Oh... males banget gue nulis tentang temen-temen gue yang seenaknya sendiri itu. Mending kita bahas aja pairing kesukaan gue...

L X Light (Death Note)
Matt X Mello (Death Note)
SasuNaru (Naruto)
NejiSasu (Naruto)
NejiGaa (Naruto)
NaruGaa/GaaNaru (Naruto)
KakaIru (Naruto)
ShikaKiba (Naruto)
HiruSena (Eyeshield 21)
Jumonji X Sena (Eyeshield 21)
AkaKota (Eyeshield 21)
Akaba X Sena (Eyeshield 21)
ShinSena (Eyeshield 21)
Leon X Ken (Kaleido Star)
Germany/ Ludwig X Italy / Feliciano (Hetalia-Axis Powers)
DRARRY/ Draco Malfoy X Harry Potter (Harry Potter)
Scorpius Malfoy X Albus Severus Potter (Harry Potter)
Kamui Gakupo X Kaito (Vocaloid)
Kanda Yuu X Allen Walker (D.Gray-Man)
Lavi X Kanda (D.Gray-Man)
SuzaLulu (Code Geass)
Seto.K X K.Jounouchi (Yu-Gi-Oh)
dan lain-lain.

Udah ah. Terserah para readers aja kalo mau nganggep gue aneh.

Btw, ada readers yang anak Spensabum kaga? Gue anak Spensabum lho ^_~


Ganbatte minna-san!





2 komentar:

anifah mengatakan...

Spensabum itu apa?
Sejenis murid2 gitu ya. . .??
Ga ngrti dah?!
Yaoi itu sama aja dgn gay ato smacam gitu ya. . .!
Ah,ga ngrti juga sich,
tdi aq goggling nyari spensabum,
eh malah nyasar ke blogx smpn1 bumiayu,
lngsung q masukin bookmark. . .
he. . .he. .he. .

Sweet lollypop mengatakan...

Suka shonen ai juga? Sama dong. Adik saya juga mikir begitu saat dia tau kalau saya juga fujoshi. Saya pun jelaskan klau saya ini masih normal.