Selasa, 15 September 2009

Ahahaha... guru TK?

Yak, akhirnya nge-blog juga... setelah sekian lama menelantarkan blog ini dalam ketidakberdayaan (bahasa apa ini?)

Ok, ga usah dibahas...

Btw, kemarin saya coba-coba bikin theme buat hp. Gambarnya sih, Haruhi Suzumiya... wakakak ^^ Bagi yang mau donlot, silahkan di sini

Tapi maaf kalo ga bagus. Namanya juga coba-coba...


***
Oh ya, kemarin (ga pas kemarin sih) saya sms-an sama temen saya waktu SD. Biasa lah... nostalgia ^^. Trus iseng-iseng saya tanya ama dia...

Saya(S): Eh, menurut kamu sifat aku kayak gimana?
Temen SD(T): Uhm... entar, mikir dulu ^^
T: Kamu tuh baik, penyayang, pintar, tapi kalo udah marah galak banget, kadang-kadang disiplin juga, trus suka banget kebersihan.
S: Gitu ya? Kok aku ga nyadar? Ato mungkin waktu SD dulu otak ku ga jalan ya? ^^
T: Tauk. Lah situ yang punya otak malah nanya sama aku.
S: Trus kerjaan yang pas buat aku itu apa menurut sifat aku tadi?
T: GURU TK.
S: Hah? Guru TK? Ga salah tuh?
T: Hey, sabar dulu neng. Nih ya, kamu itu kan suka anak-anak, suka musik, trus kamu itu udah menyebar aura guru ke sekeliling kamu. Makanya, jadi guru TK ajah
S: Woy... tinggian dikit napa?
T: Ya udah, GURU SD. Tapi kelas 1 sama 2 aja
S: Ya ampun... lama-lama aku bisa bolot ngobrol sama kamu
T: Lah, bukannya udah bolot dari dulu ya? ^_~ Tapi serius, jadi guru TK aja
T: Nih, kalo kamu jadi guru TK, anak-anak bisa suka sama kamu. Kamu bisa ngajar mereka, trus main musik sama mereka, main sama mereka, blablabla
S: Udah ah. Ntar bonus sms aku abis
T: Ya udah. Cepet dapet pacar ya...
S: Hah?

Ok. Sms diatas memang benar-benar ga bermutu.
Guru TK??? OMG... ngga ah. Saya juga ga terlalu suka anak-anak ^^


Note: Saya baru menyadari kalau postingan ini sama sekali ngga nyambung



Ganbatte minna-san!





Tidak ada komentar: