Selasa, 01 September 2009


Hahaha... males mau posting apa. Bawaannya ngantuk....

Ah sudahlah. Saya cuma mau menunjukkan gambar ini saja
Nyaaa~ asli saya ngakak pas liat gambar ini di photobucket. Kreatif banget tuh yang bikin. Amerika di Hetalia Axis Powers bersanding dengan Barack Obama... Hahaha...

Udah ah. Cuma mau nunjukin ini doang....

*Terdengar suara-suara aneh di belakang saya*
Hyuuu *ceritanya suara angin*
*Saya menoleh dengan gugup dan penuh rasa ketakutan*

Dan ternyata....

Para readers berkumpul dengan pisau, kapak, pedang, dan lain-lain ditangan.

Readers: Kalo cuma nunjukin ini doang kaga usah posting baka!

Hiyaa... *saya lari*


Jah... daya imajinasi saya makin parah.

Oh ya. Gomen buat Umi-chan, saya ga bisa bales sms kamu. Soalnya saya lagi ga ada pulsa...


Ganbatte minna-san!

Tidak ada komentar: