Selasa, 25 Agustus 2009

Yeah... blog berubah (lagi)

Bingung mau ngomong apa....

Readers: Woi, lu niat bikin posting ga sih?

Oh maaf, tadi saya cuma keceplosan kok. Dan...
Hei! Kenapa saya jadi posting pagi-pagi begini?

Readers: Masa bodo. Cepet lanjut!

Sebenernya saya cuma iseng-iseng aja nulis posting ini sambil nungguin download video Hetalia- Axis Powers yang (untungnya) cepet. Hahaha...

Yap. Bicara soal perubahan, blog ini ngga banyak berubah. Hanya temanya balik lagi ke blog yang dulu. Template ganti jadi lebih 'dark' dan kesannya misterius (emang gitu ya?). Lagunya pun jadi 'Big Bang- Gara Gara Go'. Lagunya agak lama sih, tapi karena saya ini manusia jaman baheula (bahasa apaan nih?), jadi ya... dimaklumin aja yah, minna-san...
Btw, lagi jarang onlen nih. Sibuk ama sekolah. Juga karena puasa, jadi siang hari saya gunakan untuk TIDUR. Mana kalo siang suka listrik mati, jadilah saya tidak bisa hadir di dumay (dunia maya) yang indah ini... Hikz... (lebay mode:on)
Eh, kemarin saya beli dua manga loh! Judulnya Mokke guardian from heaven. Komiknya rada seru, tapi romancenya ga terlalu kerasa. Dan ada sedikit -ehem- kayak yaoi gitu deh. Tapi cuma SEDIKIT loh. Padahal saya pengennya dibanyakin *digetok*. Cerita lebih lanjutnya ntar aja deh... mau mandi dulu nih, ntar telat sekolah lagi...

Ada yang nyadar gak, kalo postingan ini sama sekali tidak ada topiknya?

Ganbatte minna-san!

Tidak ada komentar: