Sabtu, 15 Agustus 2009

Pameran foto cosplay Naruto ala G and K...

Yeee.... bersoraklah para readers sialan *dilempar sandal jepit*.... sekarang saya sering apdet ini blog. Khukhukhukhu....

Hm, sesuai dengan judul blog diatas, kita (kita? Lo aja kalee, gue ngga) akan membahas tentang foto-foto cosplay Naruto yang super yahud. Sankyuu G and K... kalian emang top. Akun fanfiction buat ajang pameran foto cosplay, dan sankyuu sekali lagi karena udah ngijinin saya publish foto-foto anda di blog saya! ^o^

Ok.... mari kita mulai saja...
Saya nosebleed liat foto ini...
Naru-chan cool!
Naruto: Siape elo berani manggil gue Naru-chan?
Dari pada Dobe hayoo?
Si insomnia dari negara Suna. Dialah Sabaku No Gaara. Keren!Kakashi-sensei ternyata bisa bergaya keren juga selain baca icha-icha paradise. Versi Anbunya keren tuh!
Neji-kun kawaii! Aduh... saya sukses dibuat nosebleed kedua kali liat Sai dalam pose begini...
Sakura-chan kawaii banget!!!!SasuSaku! My fav pairing!Keren sih... tapi kok Sasukenya keliatan gendut ya?

Yap. Segitu aja... bagi para wanita yang nosebleednya belon berhenti, jangan salahin saya. Salahin para cosplayer yang udah tega-teganya bikin kita (kita? Lo aja kalee gue ngga) nosebleed. OK?! *ditendangin para cosplayer*
Oh ya, postingan kemarin lupa dikasih ini...


Ganbatte Minna-san!

3 komentar:

Zippy mengatakan...

Wuih, keren2...
Mirip banget mereka...
Busyet, dandan'x berapa lama yah..?? Xixiixxi... :D

aziz miring mengatakan...

sama nie kaya aq.,.,

pecandu manga jepang.,.,.

Sweet lollypop mengatakan...

Keren.
Mirip banget ama yg di anime.