Senin, 10 Agustus 2009

Hue.... banyak tugas.... ToT

Hikz... saya tengah merana diantara tugas-tugas yang membuat saya muntah darah (lebayyy)

Saya stres, saya stres, saya stres, saya... UMPH! (dibekep readers)

So, apa yang bisa saya lakukan untuk menghilangkan stres?

1. Fanfiction.net
Kehadiran website ini seperti surga dunia bagi saya. Tiap hari saya mempraktekkan lagunya SAYKOJI yang judulnya ONLINE ^^. Hehehe.... saya onlen terus loh, tiap hari. Tentunya pake hape, kalo pake telkom speedy ntar ditabokin ama nyokap ^.^
2. Main musik
Yeah. Biola ama gitar masih setia menunggu di pojokan kamar buat dimaenin ^^
3. Nonton tv
Ini sih udah jadi kebutuhan saya. Sayang sekarang anime makin berkurang....
4. Baca manga
Salah satu obat stres paling mujarab yang pernah saya temukan. Niatnya sih belajar, tapi ntar juga ga bisa lepas dari hasutan setan buat baca manga ^_^
5. TIDUR
Hehehe..... ini hobi saya.

So? Berniat mempraktekan salah satu dari lima tips diatas?

Nah loh, nah loh, nah loh....

Kok postingannya jadi tips sih? Padahal niat awalnya bukan itu....

Oh ya minna, ada yang tau cara efektif ngobatin stres? Pliss..... saya butuh banget ^^

Hoh. Postingan ini masih layak publish gak sih? Topiknya ngalor-ngidul kayak gini. Ok, dari pada readers-san (apaan tuh readers-san?) tambah mual bacanya, mending kita sudahi saja.

Ganbatte Minna!


Tidak ada komentar: