Sabtu, 15 Agustus 2009

Lomba Agustusan ala Spensabum! O.o

Hello, teman-teman cemyua... balik lage ama caya, cewe palyng cuantik se jagad raya.... mmmyyyyuuuuaaaahhh.....

Readers: Sarap lu *ngelemparin tomat busuk*


Uwwiiii.... sabar dulu para readers-san, pembuka abal di atas cuma bercanda kok.... Jangan nganggap saya abal dong...... *pasang muka puppy eyes*


Readers: Tumben lu rajin ngupdate blog. Biasanya nengok aja kaga...
.

Jahat banget sih. Oh ya, sekarang saya rajin ngupdate blog karena Umi-chan
(sorry Umi, ditambahin chan ya...) yang bilang kalo blog saya lucu. Wew... makasih Umi-chan, bikin blog dong, biar kita bisa saling mengunjungi blog gitu...

Ok. Segitu aja pembukanya. Sekarang masuk ke intinya. Selama tiga hari ini (kamis, jum'at, sabtu), SPENSABUM (singkatan dari SMP 01 Bumiayu, itu sekolah saya lho...) mengadakan acara agustusan. Sebenernya sih, namanya bukan itu. Tapi saya aja yang kelewat dodol sampai ngga tau nama acara sekolah sendiri ^.^
Mari kita urutkan acara dari hari pertama....
1. Kamis
Lombanya banyak banget, mulai dari lomba jalan papan, sepakbola mundur khusus siswi, dll. Maap, sebenernya saya cuma inget dua *dilemparin botol bekas*. Huehehehe.... walopun saya ga ikut, ga apa-apa deh, yang penting hepi!
2. Jum'at

Harusnya anak kelas 7 ikut upacara pramuka, tapi karena tempatnya kejauhan, jadi batal deh (Hore! Ga usah panas-panasan! *ditendang*). Lombanya tangkap ikan, bakiak, joged balon, dll. Nyahahahaha..... joged balonnya gokil lho! Mantep deh. Buat Imam dan Anggez, walopun kalian ga menang, kalian tetep gokil! U... ye!
3. Sabtu
Ini yang paling rame (menurut saya). Soalnya ada PENSI! (ga tau pensi apa? Jangan tanya, saya juga ga tau.... Khukhukhukhu). Saya tampil dong, masa ngga? Secara saya ini orang narsis yang entah kenapa nyasar ke SMP kaporit... eh, favorit. Saya nampilin dua pertunjukan, pertama main biola, kedua main keyboard sambil nyanyi lagunya Rie Fu- Life Is Like a Boat. Ga tau lagunya? Itu lagu ending pertamanya anime Bleach (masih ga tau? Ke laut aja lo).

Ngga lupa ngga pikun, saya juga foto-foto tadi. Wuiih.... mantep coy! Jarang-jarang loh boleh bawa hape. Ini die foto-fotonya..... Sok, dilihat.... (sok sunda...)

Kesalahan bukan pada penglihatan anda, bukan. Memang seperti inilah bentuk seorang anak bernama Sora...Yang sebelah kiri namanya Anggez, yang sebelah kanan namanya Fani. Anggez itu bisa dibilang bishonen (cowo cantik) di kelas saya. Liat aja, mukanya kayak perempuan kan?
Tampang orang ini cukup menarik kalau dilihat. Dialah kak Rafi (kalau namanya salah jangan bunuh saya ya kak). Senpai (kakak kelas) dari kelas blablabla (maaph, ga tau kelasnya).Saya, Eka, Rafi-senpai, dan Fani.

Udah ah postingnya.... ternyata capek juga ya posting foto-foto.... apalagi fotonya ga jelas....

Tidak ada komentar: