Rabu, 12 Agustus 2009

Angkot Gokil... ^.^

Heh? Angkot gokil? Emang ada?

Yupz. Emang ada. Dan saya sering naik itu.

Saya pertama ketemu ama tuh angkot pas pulang dari latihan pramuka. Saya dan temen-temen (yang pulangnya satu jurusan tentunya) langsung masuk ke salah satu angkot yang lagi ngetem (bener ga sih bahasanya?) karena ga ada kendaraan laen. Mulanya sih biasa aja, sampe ketika kita sedang dalam perjalanan....

Sang supir nyetel lagu 'Tak Gendong- Alm. Mbah Surip' kenceng-kenceng.

Otomatis saya dan temen-temen langsung ngakak (satu mobil isinya anak sekolah semua). Anak yang laki-laki malah nyanyi-nyanyi gaje. Lalu lagu berganti dengan...

Suara (dengarkanlah aku) punya Hijau Daun yang diremake (bener ga sih?) sama Luna Maya.

Gantian anak perempuan yang nyanyi. Si supir sih, tenang-tenang aja. Dari pada lagu dimatiin trus dia ditimpuk bata dari segala arah? Hehehe... maaph pak supir-chan (chan?)

Uwaah... seneng banget deh kalo ada angkot yang pengertian ama penumpangnya. Ayo lanjutkan! Kalo bisa pelayanannya ditingkatkan, misalnya ngasih minuman gratis ke tiap penumpang gitu? *disepak komunitas sopir angkot (emang ada?)*
Tapi saya juga sebel sama penumpang yang ngerokok di dalem angkot. Weii... lu-lu pade ga pernah liat iklan rokok ya? Jelas-jelas ada tulisan 'MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN' *nunjuk-nunjuk iklan rokok segede bagong di pinggir jalan raya dengan frustasi*

Readers: Lah, mau posting tentang angkot kok malah nyasar ke rokok? Baka!

Hiyaa..... maaph, postingan jadi ngalor-ngidul lagi....

Ganbatte Minna!

Tidak ada komentar: