Sabtu, 01 Agustus 2009

Postingan Minta Maaf!

Yak. Sesuai judul diatas, saya mau minta maaf karena salah nulis di postingan kemaren. Harusnya 'award dari fully saiia', bukan 'pr dari fully saiia'. Saya juga kaget, kenapa saya nulisnya pr ya? Waktu saya ngebagiin itu award juga saya nulisnya pr. Hehehe.... jadi malu sendiri *dihajar readers*

Yap. Saya juga minta maaf sama Rizu~Nyan dan Hi-chan. Gomen, pr dari kalian ga bisa saya selesaikan, soalnya saya sibuk banget. Nulis posting ini juga nyolong waktu dengan susah payah ^.^. Sekali lagi...

GOMEN!!! (tereak pake TOA yang saya colong dari masjid).

Adegan minta maaf selanjutnya di potong karena terlalu lebay dan panjang. Silahkan membaca kembali.

Hohohoho.... *ditimpuk pake batu*. Sekarang saya udah resmi jadi anak SMP (membusungkan dada). Selamat tinggal kehidupan SD yang (lumayan engga) enak...
Eh. Tapi ada ngga enaknya juga jadi anak SMP. Saya harus bangun jam setengah lima pagi buat siap-siap. Jam enam udah stand by di depan rumah buat nyetop angkot (tapi saya ga pernah tuh jam enam pas). Trus pr-nya banyak banget... udah gitu harus les ini itu. Badan saya jadi pegel semua deh...

Eh ada kejadian menarik lho...

Mau tau ga?

Bayar dulu! *dihajar massa secara berjamaah*

Tadi saya ditembak! Bukan ditembak pake pistol loh ya, maksudnya ada yang nyatain cinta ke saya!
Ceritanya gini, sebut aja dia A (bukan chara di Death Note). Orangnya lumayan ganteng menurut saya, tapi pendiemnya ga ketulungan. Waktu pelajaran bahasa Inggris, temen sebangkunya bilang gini:

Temen A: "Woy Sora, ada yang mau gue omongin ke lo."
Saya: "Apaan? Ngomong aja."
Temen A: "Lo kenal si A kan?"
Saya: "Ya iyalah. Dia kan temen sebangku lo, terus?"
Temen A: "Dia suka ama lo. Lo mau ga jadi pacarnya dia?"

Itu hanya satu pertanyaan, tapi bisa membuat saya pengen muntah seketika.

Saya: "Gomen. Tapi gue ga suka ama dia. Bilangin ya."

Temen si A pun kembali ke tempat duduknya (pas waktu itu ga ada guru. Cuma disuruh nyatet doang). Si A kayaknya agak sedih gimana gitu pas temennya ngomong. Tidak berapa lama kemudian temen si A dateng lagi.

Temen A: "Sora, A bilang katanya ga apa-apa. Dia pengen lo ama dia jadi temen aja dulu. Tapi dia ga bakalan nyerah dapetin lo."

Dan saya bener-bener pengen muntah saat itu juga.

Saya heran ama anak jaman sekarang. Pengaruh sinetron kali ya? Saya sih ga mau pacaran sekarang. Entar aja deh, kalo udah dewasa. Mending sekarang saya belajar aja dulu... *disorakin ama readers*

Ok. Selesai sudah. Doain agar saya terus ngupdate blog ini yak!

Untuk A dimanapun engkau berada, mau baca blog ini ato nggak, saya mau ngucapin gomen sekali lagi. Saya bener-bener sayang sama kamu, tapi sayang sebagai teman, bukan pacar. Maaf ya...

Ganbatte!!!

1 komentar:

Mokyu-chama mengatakan...

ohh.. gpp deh... :)
tpi utang ttp utang loh!
harus diabyar!!! *ngancem mode : on*

humm.. trnyata sora-chan ru msukj smp ya? o_O
aku ira kita seumuran! DX

hehe...
enaknya yang mndapatkan prnyataan cinta~~ <3 *dibunuh rame2*