Jumat, 19 Juni 2009

Farewell Party.... Hikz....

Yak.... update blog lagi setelah sekian lama hiatus. Tapi kali ini saya mau membahas sesuatu yang lumayan menyedihkan buat saya. Apa lagi kalo bukan pesta perpisahan?
Mungkin tahun-tahun kemarin saya masih ngga ngerti ngeliat orang-orang nangis. Tapi ternyata rasanya sakit juga ya.... ^_^
Tugas buat saya sih ga berat-berat amat. Cuma disuruh pidato mewakili anak-anak kelas 6 dan memimpin paduan suara. Kan saya yang mau dilepas, harusnya giliran saya dihibur dong? *digetok*. Tapi arigatou buat adik-adik kelas saya yang masih mau menghibur kakak-kakak kelasnya yang ngga jelas ^_^
Puncak kesedihannya itu pada saat saya dkk paduan suara. Hampir semuanya nangis, kecuali anak laki-laki. Bener-bener deh, suasananya mengharukan! Saya aja juga ikutan nangis. Akhirnya lagu-lagu yang kami nyanyikan ga jelas. Yang kedengeran cuma suara orang sesenggukan sambil nyedot ingus =_="
Turun dari panggung saya langsung menuju ke kelas. Peduli amat sama adek-adek kelas yang ngetawain saya. Sampai kelas ternyata banyak anak yang masih nangis disana. Jadilah kami nangis berjamaah. Iseng-iseng saya puter lagunya Project Pop yang judulnya Ingat Hari Ini pake hp temen saya. Jadilah tangisan itu semakin menjadi-jadi. Dan saya diceramahin abis-abisan sama anak laki-laki, karena bukannya menghibur, malah menambah suasana haru. Hahaha *dirajam*.
Kadang-kadang saya bingung juga. Kan belum pengumuman, besok juga ketemu lagi. Tapi kenapa nangisnya harus pada saat perpisahan? Kata si Cumi, biar afdhol. Kalo perpisahan ga ada yang nangis ntar dikira ngga punya kenangan apa-apa lagi. Tapi saya pikir kalo nangisnya kelamaan juga malah jadi lebay *dirasengan*.

Yapz, sekarang tinggal pengumumannya doang. Foto-fotonya nyusul ya. Saya lagi ga mood sih. Bawaannya pengen makan orang aja *ditendang*. Oh ya, arigatou buat keluarga besar SDN Linggapura 01 ( kalo ga ngerti dimana jangan nanya ya!) yang udah bikin acara perpisahan buat anak kelas 6 yang amat sangat ga jelas ini.... *diinjek*.


Ja ne!

Tidak ada komentar: