Sabtu, 06 Juni 2009

Holiday.... WAHAHAHA...

Pertama-tama 'saya' mau mengumumkan perubahan (lagi) pada blog ini. Apakah itu? yak, sekarang 'saya' memakai 'saya' (bahasa apa ini? Bener-bener gaje), bukan 'gw' ataupun 'gue' seperti kemarin-kemarin. Kenapa? jangan tanya. Saya juga ngga tau... *dilempar tomat*

Yang kedua, kemarin saya baru saja menyaksikan bagaimana kelakuan siswa kalau sudah selesai ujian *hahaha...*. Apalagi ditambah liburan, kelakuannya bisa tambah sadis(?).

Ceritanya begini. Setelah ujian, para murid dan guru di sekolah saya memutuskan untuk berlibur setelah tiga minggu berkutat dengan ujian. Akhirnya diputuskan bahwa kelas saya akan berlibur di Obyek Wisata Bojong Sari (saya sudah promosi nih, bayarannya dong? *dicekek*). Sebenarnya ada satu lagi obyek wisata yang kelas saya kunjungi, tapi karena lupa dan ngga tahu namanya apa jadi ngga ditulis deh. Hehehe.. gomenasai!!
Saya berankat dari rumah pukul setengah tujuh. Sampai disana ternyata baru sedikit yang ngumpul, jadi beli pulsa dulu. Setelah menunggu (kebiasaan orang Indonesia, suka ngaret) agak lama akhirnya saya dkk (maksudnya saya dan teman-teman sekelas saya) masuk bus. Lalu berangkatlah bus itu menuju tujuan ( ya iyalah, masa mau berhenti terus?).
Sepanjang perjalanan saya lebih memilih mendengarkan lagu lewat handphone W880i saya daripada mendengarkan lagu yang disediakan bus (secara lagunya dangdut sunda gitu). Teman-teman saya juga banyak yang mendengarkan lagu lewat handphone masing-masing (karena teman-teman saya pelit, jadi ngga mau berbagi pada yang ngga punya handphone). Tapi lebih banyak yang memilih makan. Entah apa jadinya kalau mereka berlibur setiap hari, mungkin mereka akan menjadi gendut secara mengenaskan?
Sampai di obyek wisata yang pertama, ternyata itu tempat isinya ikan semua. Saya foto-foto dong disitu. Tapi emang dasar nasib, saya cuma bisa foto-foto pake handphone saya yang cuma 2 megapiksel, ngga bisa ditransfer ke laptop pula. Jadi ngga bisa share deh... gomen...gomen...
Lanjut lagi ke obyek wisata ke dua. Obyek Wisata Bojong Sari (disingkat aja Owabong) emang sebenernya kolam renang, jadi saya renang di sono. Walaupun ada kejadian yang kurang mengenakkan... SAYA TERSESAT!! sebenernya sih engga, tapi saya terpisah sama anak perempuan dan malah ngumpul sama anak laki-laki. Untungnya makhluk-makhluk perempuan itu cepat ketemu, kalau engga saya bisa merana sama anak laki-laki....
Oh ya, ada juga salah satu teman saya yang ultah. Jadi saya bisa dapat tambahan jajan (walaupun cuma tiga permen) dari dia. Tapi ngambil permennya perlu perjuangan loh! saya harus berenang kesana-kemari buat ngambil permen, karena permennya dilempar teman saya dari atas. Tapi saya termasuk kurang beruntung lho, karena cuma dapet tiga permen. Teman saya yang lain malah dapat empat, lima, bahkan ada yang dapat tujuh!
Setelah itu saya makan siang dalam keadaan masih basah. Ya saudara-saudara, masih BASAH! tapi disitulah letak kegokilannya. Saya sukses dibuat menggigil dengan tangan memegang ayam (mati dan sudah digoreng).

Yap, segitu saja cerita tentang liburan saya yang aneh (?). Sekali lagi gomen bagi yang ngga nyambung dengan cerita saya, ini bukan karena otak anda yang bermasalah, tapi karena kemampuan mendeskripsikan saya yang payah.

1 komentar:

KumaXIII mengatakan...

Tersesat???
jadi inget si Zorro di One Piece^w^