Selasa, 02 Juni 2009

Ya Ha!!!

Lah, kenapa judulnya sama kayak ocehan favoritnya Hiruma? eh, gue lagi ngga bahas Eyeshield 21 kali ini. Tuh judul gue pilih karena otak gue lagi kosong *ketauan gue sama sekali ga kreatif*
Gue mao bahas Boys Before Flower *kalo ada yang bilang Boys Over Flower juga ga pa pa. Sama aja* yang kemarin malem tayang di Indosiar. Uwah... saya terpesona sama cowok-cowoknya. Segerombolan(?) cowok-cowok keren yang.... aduh... bikin gue ngiler....
Ada juga satu pengumuman dadakan di bawah kalender. Gue juga ganti lagu *lagi*, yang awalnya Adelaide Sky-nya Adhitya Sofyan *bener ga namanya?* jadi Kimagure Romantic-nya Ikimonogakari. Kyaa..... video clip-nya *nama bekennya apa sih? mv? ato pv?* lucu banget.... asli gue sukses dibikin bengong liatnya. Ntar kapan-kapan gue pajang deh.
Ngomong-ngomong video, videonya Arashi-Truth yang kemaren gue pajang kok kayaknya mengganggu ya? apa kegedean? Tapi itu bukan salah youtube-nya kok, emang gue aja yang basic nya bego. Hwahahaha *maaf readers, kalo gue kemasukan lalat tolongin ya?* *dihajar*
Yapz, segini aja postingan gue. Gue baru nyadar kalo setiap gue posting itu pendek-pendek semua. Kalo postingan ini emang guenya yang lagi ujian praktek *gue kan masih SD, jadi duluan SMA ama SMP* , jadi otak gue keperes *bahasa apa ini?*. Mana besok olahraga ama bahasa Inggris lagi... eh, tapi gue ngga ikut olahraga, soalnya kaki gue baru sembuh dari kecelakaan kemaren....
Jah, gue mau udahan malah ga jadi. Ya udah....
Ganbatte Ne !!!!

1 komentar:

Rinda Gultom mengatakan...

wahhh
blogwalking back
nyatanya lw suka anime jepang ya
kebalikan gw banget
hehehe