Sabtu, 27 Juni 2009

Perubahan!!!

Ga usah dikasih tau para readers juga udah tau kan??? ^_^

Saya ganti alamat blog
Apa sih namanya? URL ya? Gomen, saya ga tau sihMySpace. Ini gara-gara kakak saya yang ngejek saya terus karena alamatnya 'yurikeriting'. Walopun saya udah jelasin berulang kali kalo saya bukan yuri, tetep aja tuh makhluk ngejek saya. Jadi sekarang dia ga punya bahan ejekan deh...MySpace
Saya ganti template
Kalo yang ini sih udah biasa kalee *dihajar readers*. Bagus ngga?

Trus...

Udah.


Cuma segitu aja sih perubahan di blog ini *ditimpuk berjamaah sama para readers*. Tapi ini termasuk perubahan yang ngerepotin, soalnya saya harus ngabarin satu-satu ke semua temen saya tentang alamat blog ini.
Btw kenapa namanya Kaze-Kaminari? Soalnya Kaze itu artinya angin, Kaminari artinya listrik (trus apa hubungannya?). Kaze itu jenis chakranya Naruto, sedangkan Kaminari jenis chakranya Sasuke. Sebenernya sih itu cuma perubahan wujud chakra dari Sasuke. Bingung ya? Saya juga bingung *dichidori*. Untuk lebih jelasnya silakan menonton Naruto Shippuden ya?
Yo weiz, segini aja dulu pengumuman dari saya. Tetap semangat ya readers!MySpace


Ganbatte Ne!



2 komentar:

Mokyu-chama mengatakan...

wah wahh..
template n linknya udah gnti yah? :D
ga mslah!! ^^

yg pnting saia akn ttp jdi pmbaca stia blog sora-chan!^^

*lebay*

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

wuih,bgus lo tmplatenya!!
tmbah kawaii blognya!! ^^

Oyah,Lam knal ya!!^^
Otaku jg ya?? sk anime ap??
aku mo polow tp g tau tmptnya... hhe..

main2 ke blog aku yaa....
yoroshiku onegaishimasu!!!