Jumat, 26 Juni 2009

Yosh... apdet!!!

He? Judulnya gaje ya? biarin ah!
MySpace
Btw, saya lagi BORING banget di rumah. Secara liburan tapi ga kemana-mana. Belum lagi guru-guru bilang jangan kemana-mana dulu sampe tanggal 30, soalnya masih ada cap tiga jari.

HUH???MySpace

Kenapa ga cap sepuluh jari sekalian?MySpace

Bercanda kok... Kalo saya beneran ngomong kayak gitu bisa-bisa muka saya udah ngga berbentuk lagi deh... *dilindes truk*.

Ngomong-ngomong saya sedang terkena virus WB( Writers Block). Virus yang udah pasaran banget, tapi tetep aja merajalela di dunia ini (ngomong apa sih saya?). Agak-agak bersalah juga sih, menelantarkan blog ini. Tapi apa mau dikata? otak saya tidak juga merespon saat saya mau nge-post. Mungkin sebentar lagi bakal keluar asap dari otak ini gara-gara ngadat ngga mau ngeluarin ide...MySpace

Yay, tapi saya akan berusaha!

Eh, sekarang saya jarang banget posting manga/anime ya? Gomen, soalnya saya lagi ga ada niat buat browsing2 lagi kayak dulu. Duit saya juga lagi menipis, jadi ga bisa hunting manga lagi deh...MySpace
Ada yang mau berbaik hati memberi saya uang? *digampar readers*.

Yak, saya sudahi saja postingan aneh ini. Semoga para readers tetap berkenan mampir di blog ini. Arigatou readers!!!

Yosh! Ganbatte ne!

1 komentar:

Mokyu-chama mengatakan...

haha! xD
aku jadi ketawa nih sora-chan!
pas bca tulisan,

"Bagi yang ngerasa otaknya bener,komenlah.Karena kalo ga komen ntar lo gw gampar..."

wakaka xD
untung ajj aku komen ya ^^
klo ga bsa digampar bneran!!=_="

fufu...yahh...bhas lebih bnyk ttg anime manga yah!
wlopun duit sora-chan hbis kn ttp bisa bca manga online or nntn anime onlen!